My CEO
Happy ReadingYewon pov
Saat ini aku sedang berada di ruangan Taehyung. Setelah dari cafe Yuju eonnie, aku segera pergi ke kantor dan menemui Taehyung untuk menjelaskan tentang hubunganku dengan Jungkook oppa.
"Oppa, aku minta maaf jika membuatmu marah, tapi Jungkook oppa itu sahabatku dan sudah aku anggap sebagai kakakku sendiri," jelasku.
Aku menatap Taehyung yang masih sibuk dengan dokumen-dokumen di mejanya. Apa dia tidak mendengarkan penjelasanku?
"Kenapa tidak cerita tentang Jungkook?" tanyanya tanpa menoleh ke arahku.
"Jungkook oppa berada di luar negri, jadi aku tidak berfikir untuk menceritakannya padamu." Dia bahkan masih enggan untuk menatapku.
Sepertinya percuma aku menjelaskan panjang lebar padanya, dia bahkan terlihat tidak peduli dengan penjelasanku.
"Aku hanya tidak suka kau terlalu dekat dengan pria lain," ucapan Taehyung sungguh membuatku kesal.
Aku tersenyum remeh melihat tingkah Taehyung yang menurutku sangat kekanakan.
"Oppa, jika kau terus seperti ini, aku rasa hubungan kita tidak akan bertahan lama. Jika yang kau inginkan aku menjauhi Jungkook oppa, maka sampai kapanpun aku tidak akan pernah melakukannya," ujarku.
Aku tidak peduli jika Taehyung akan marah padaku, karena aku tidak suka hidupku di atur oleh orang lain walaupun itu kekasihku sendiri. Apalagi sampai harus menjauhi orang-orang terdekatku.
Aku berjalan meninggalkan ruangan Taehyung. Nafasku memburu karena sekarang aku benar-benar kesal. Aku bahkan tidak sadar bahwa air mataku telah mengalir deras di pipiku.
Hatiku sakit melihat Taehyung mengabaikanku. Aku tidak tau kenapa masalah begitu cepat datang di hubungan kami yang baru saja terjalin beberapa minggu.
🍁
Taehyung memukul meja dengan tangannya, setelah itu dia membuang dokumen yang baru saja dibacanya.Rahangnya mengeras bahkan tatapannya berubah tajam, itu menandakan bahwa Taehyung benar-benar marah saat ini.
"Sial! Aku kecolongan!" marahnya.
Dengan perasaan marah, dia menelpon sekretarisnya untuk menyiapkan ruang rapat dan memanggil semua anggota divisi desain untuk ikut rapat.
Sepertinya tidak ada yang berjalan dengan baik hari ini. Pertama, dia bertengkar dengan Yewon dan sekarang dia mendapatkan laporan bahwa rancangan projectnya dicuri.
Setelah hampir sepuluh menit, Taehyung datang ke ruang rapat dengan wajah dinginnya.
Anggota divisi desain menelan ludah saat melihat raut wajah Taehyung yang terlihat sangat menakutkan. Tubuh mereka gemetar bukan main dan mereka sudah bisa menebak bahwa rapat ini akan sangat menegangkan.
Bahkan Yewon, Sinb dan Eunha sudah memegang tangan satu sama lain untuk saling menguatkan.
Brukk
Suara dari dokumen yang dibanting Taehyung membuat mereka terkejut bukan main. Mereka semua menunduk, karena tidak berani melihat presdirnya yang tengah marah.
Bahkan Soyoung yang berdiri di samping Taehyung, ikut gemetar dan takut melihat atasannya yang seperti ini.
"APA KALIAN BODOH?! KENAPA DATA PENTING PERUSAHAAN SAMPAI BOCOR?!" teriaknya
"Bagaimana bisa desain pakaian yang akan rilis dua minggu lagi berada di tangan perusahaan Min Crop?!" Kali ini nada suaranya sedikit menurun tapi tetap menyeramkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My CEO (Completed)
FanfictionKim Taehyung seorang CEO dari perusahaan Kim Crop yang mempunyai kehidupan nyaris sempurna. Dia memiliki wajah yang tampan, keluarga utuh dan tentu saja kehidupannya bergelimang harta. Tapi sayang hingga saat ini dia belum memiliki seorang kekasih...