Part 31

2.5K 241 37
                                    

My CEO
Happy Reading

Layar televisi yang menyala, seakan tidak berpengaruh apapun untuk gadis yang saat ini sedang sibuk melamun. Pikirannya terus berkelana entah kemana.

Tiba-tiba saja air mata mengalir dari pelupuk matanya. Lagi-lagi Taehyung membuatnya kecewa, dia tidak mencoba menjelaskan apapun pada Yewon. Seperti sengaja membuat Yewon terus salah paham akan kejadian tadi siang.

Ting tong

Bel apartemen berbunyi, membuat Yewon tersadar dari lamunanya. Dia berdecak kesal, pasti itu Jungkook. Yewon ingin menyendiri, kenapa laki-laki itu harus datang?

Yewon hanya tidak ingin Jungkook melihat keadaanya yang sedang kacau. Mata Yewon benar-benar bengkak karena sejak pulang kerja dia menangis.

Jika saja wanita itu bukan Yerin, Yewon tidak akan sekacau ini. Tapi sayangnya itu Yerin, wanita yang selalu berhasil merebut apa yang Yewon punya, tanpa terkecuali.

Deg

Bodohnya Yewon, dia merutuki dirinya sendiri yang langsung membuka pintu tanpa melihat interkom terlebih dulu.

Dia kira Jungkook yang datang, tapi ternyata Taehyung. Bagaimana Yewon harus menyembunyikan wajahnya? Percuma, Taehyung juga sudah melihatnya.

"Oppa, masuklah."

Taehyung hanya menurut, dia masih terkejut dengan wajah sembab milik kekasihnya. Apa semua ini karena ulahnya?

"Aku akan membuatkanmu coklat panas, tunggu sebentar," Yewon berbicara tanpa menatap Taehyung.

Saat Yewon akan berlalu menuju dapur, tangannya ditahan oleh Taehyung dan ditarik agar menghadapnya.

"Sayang, ada apa denganmu? Kau habis menangis?" tanyanya sambil mengelus pipi gadis itu.

Bolehkah Yewon egois kali ini? Sungguh, dia tidak bisa kehilangan Taehyung.

"Kau pasti salah paham dengan kejadian tadi siang, Dia Yerin sahabatku,"jelasnya.

Yewon tertawa, entah apa yang dia tertawakan. Dirinya sendiri mungkin? Sedangkan Taehyung menatap kekasihnya bingung.

"Aku habis menonton drama, lihatlah," Yewon menunjuk televisi yang masih menyala dan entah keberuntungan dari mana, di sana memang sedang menayangkan sebuah drama. Sedikit berbohong tidak masalah-kan?

Yewon mengajak Taehyung untuk duduk di sofa dan laki-laki itu hanya menurut layaknya anak kecil.

"Sayang, kenapa tidak membalas pesanku dan mengangkat panggilanku? Aku sangat khawatir," tanyanya.

"Ponselku rusak oppa, aku belum sempat memperbaikinya," jawabnya, kali ini Yewon tidak bohong.

Sejak insiden di mana dia membanting ponselnya, Yewon tidak kunjung memperbaikinya. Dia ingin menghindari peneror itu untuk sementara waktu.

"Kenapa tidak bilang? Aku bisa membelikan yang baru." Taehyung menggenggam tangan Yewon yang membuatnya tersa hangat.

"Aku bisa membelinya sendiri, hanya saja belum sempat," ucap Yewon.

"Oppa, kau sudah lama mengenal wanita itu?" tanya Yewon.

Sebenarnya dia enggan membahas Yerin, tapi keadaan yang memaksanya. Dia harus tau seberapa dekat kekasihnya dengan Yerin.

"Yerin maksudmu?" Yewon mengangguk.

"Aku mengenalnya saat di universitas. Dia berteman dengan Jimin dan dari situ aku mengenal Yerin. Kami sahabat seperti kau, Yuju dan Jungkook," jelas Taehyung.

My CEO (Completed) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang