My CEO
Happy ReadingHari ini adalah acara peresmian pembukaan cabang baru milik Jimin. Perusahaanya akan membuka cabang di Busan dan dia mengadakan pesta untuk peresmianya dengan mengundang orang-orang penting.
Dia juga mengundang Yuju, Jungkook dan Juga beberapa karyawan Taehyung yang dia kenal.
Jimin terlihat sedang sibuk menyapa tamunya, senyumnya tidak pernah pudar dari bibirnya. Dia memang orang yang sangat ramah dan itu membuat Jimin sangat disukai dan dihormati oleh orang lain.
Tiba-tiba saja senyum laki-laki itu pudar dari bibirnya, saat melihat seseorang yang sangat ditunggunya datang dengan menggandeng lengan pria lain.
Di sana Jimin melihat Yuju datang dengan Jungkook, siapapun yang melihatnya pasti akan mengira mereka adalah sepasang kekasih.
Mereka berjalan mendekati Jimin, membuat Jimin mau tidak mau tersenyum menyambut mereka, walaupun tatapanya tidak lepas dari tangan Yuju yang mengait mesra di lengan Jungkook.
"Maaf kami terlambat Jimin ssi," sesal Jungkook.
"Tidak, acaranya bahkan belum mulai," jawabnya.
"Selamat atas pembukaan cabang baru perusahaanmu," Yuju mengulurkan tangannya yang baru saja dia lepas dari lengan Jungkook.
Jimin membalas jabatan tangan Yuju kemudian tersenyum, "Gomawo."
"Silahkan kalian nikmati pestanya, aku harus menyapa tamuku dulu," ucap Jimin, lalu dia segera beranjak dari sana dan pergi menemui tamunya yang lain.
Di sisi lain, dua gadis cantik sedang berjalan dengan terburu-buru menuju gedung acara. Mereka adalah Yewon dan Sinb, kedua gadis itu baru saja tampil di sebuah acara. Itulah mengapa Sinb dan Yewon berjalan dengan cepat menuju acara Jimin karena takut terlambat.
Setelah sampai di tempat acara, mereka segera mencari pemilik acara ini untuk mengucapkan selamat dan minta maaf karena terlambat datang.
"Jimin oppa!" panggil Yewon saat melihat Jimin yang sedang mengobrol dengan seseorang.
Jimin menengok ke sumber suara dan dia tersenyum saat melihat Yewon, setelah itu dia berpamitan pada tamunya dan berjalan ke arah Yewon dan Sinb."Maaf oppa kami terlambat," ucap Yewon dengan raut wajah sedihnya.
"Acaranya belum di mulai Yewonie," balasnya, Jimin gemas sendiri saat melihat ekspresi Yewon.
Di sisi lain Sinb terlihat canggung dan bingung saat ingin menyapa Jimin, hingga akhirnya laki-laki itu sadar dengan keberadaan Sinb.
KAMU SEDANG MEMBACA
My CEO (Completed)
FanfictionKim Taehyung seorang CEO dari perusahaan Kim Crop yang mempunyai kehidupan nyaris sempurna. Dia memiliki wajah yang tampan, keluarga utuh dan tentu saja kehidupannya bergelimang harta. Tapi sayang hingga saat ini dia belum memiliki seorang kekasih...