My CEO
Happy ReadingSetelah kejadian tempo hari di mall, kini Yewon menjalani aktivitasnya seperti biasa. Bekerja dan bekerja. Hanya saja ada suatu hal yang sejak kemarin mengganggu pikirannya.
Taehyung pergi ke Daegu. Katanya untuk menggantikan ayahnya selama beberapa hari di perusahaannya, karena ayahnya sedang sakit.
Hari di mana Taehyung datang ke mall dan menemukan kekasihnya sedang terkena masalah, sebenarnya dia di sana sedang menemui clientnya. Taehyung harus segera pergi ke Daegu, itulah kenapa dia masih bekerja di hari libur.
Yewon berjalan dengan lemas menuju ruangan sekretaris Park, sesaat dia termenung melihat pintu besar itu tertutup rapat. Yewon sangat merindukan pemiliknya.
Mungkin dengan makan siang bersama Soyoung bisa membuat Yewon mengurangi rasa rindunya pada Taehyung. Sebelumnya Yewon tidak pernah merindukan Taehyung sampai seperti ini.
Taehyung sangat sibuk di sana dan dia hanya beberapa kali mengirim pesan pada Yewon. Yewon memahaminya, bahwa profesi kekasihnya adalah CEO. Orang yang selalu memiliki kesibukan bahkan di saat orang lain sudah mengistirahatakan tubuhnya.
"Eonnie, mau makan bersama?" tanya Yewon saat memasuki ruangan wanita itu.
Soyoung yang tadinya sedang sibuk dengan beberapa dokumen langsung mengalihkan atensinya.
"Yewon ah, maaf sekali tapi aku sedang banyak kerjaan," jawaban Soyoung membuat Yewon semakin lesu.
Dia sangat sibuk karena harus menggantikan Taehyung mengurus beberapa laporan.
"Oke, kalau begitu aku akan bawakan makanan untukmu, eonnie," kata Yewon yang dibalas anggukan oleh Soyoung.
Dia tersenyum manis, mungkin jika Yewon tidak berinisiatif membelikan makanan dia tidak akan makan seharian saking sibuknya.
"Gomawo." ucapnya saat Yewon berada di ambang pintu.
Gadis itu hanya mengangguk lalu segera keluar dari ruangan Sekretaris Park. Entah sejak kapan mereka jadi sedekat ini, padahal dulunya mereka hanya saling menyapa jika bertemu. Itupun jarang karena mereka sama-sama sibuk.
🍁
Setelah menemani Yuna berlatih, kini Yewon sedang duduk termenung sesekali dia membasuh keringatnya.
Tiba-tiba saja setelah pulang kerja, Yewon mendapat telfon dari Yuna dan gadis itu meminta Yewon untuk datang ke rumahnya. Walaupun lelah, tapi Yewon tidak mungkin menolak permintaan gadis manis itu.
Ternyata Yuna minta di ajari dance, karena dia harus mengikuti ujian dance di sekolahnya.
Beberapa menit lalu gadis itu pamit untuk mandi, bersyukurlah karena di rumah megah keluarga Kim tersedia ruangan untuk berlatih dance. Mungkin Yuna yang memintanya. Jadi Yewon tidak perlu susah payah mencari tempat latihan.
"Yewon ah, kau bisa mandi di kamar Taehyung," peekataan nyonya Kim membuat Yewon tersadar dari lamunanya.
"Nde, eomonim," jawabnya.
Setelah itu Yewon beranjak dari duduknya dan segera pergi ke kamar Taehyung. Tubuhnya benar-benar lelah dan dia ingin segera berbaring di kasur empuknya.
Yewon keluar dari kamar mandi, setelah menghabiskan waktu sekitar setengah jam untuk mandi. Dia membuka lemari pakaian milik Taehyung dan mencari baju yang bisa dia pakai, jujur saja Yewon malas untuk pergi ke kamar Yuna sekedar meminjam pakaian.
KAMU SEDANG MEMBACA
My CEO (Completed)
Fiksi PenggemarKim Taehyung seorang CEO dari perusahaan Kim Crop yang mempunyai kehidupan nyaris sempurna. Dia memiliki wajah yang tampan, keluarga utuh dan tentu saja kehidupannya bergelimang harta. Tapi sayang hingga saat ini dia belum memiliki seorang kekasih...