Cemburu? :v
🍃🍃🍃🍃
"Brakkk"
Terdengar suara dari kamar Sylla.Mendengar suara itu , Bella ,Daniar dan Dika langsung berlari ke kamar Sylla di lantai 2.
Saat Bella membuka pintu kamar Sylla, terlihat gadis itu sedang tergeletak di lantai dengan kaki yang tertimpa meja kecil di samping tempat tidur gadis itu.
Secara cepat Daniar mengangkat meja yang menimpa kaki Sylla. Terlihat gadis itu merintih kesakitan.
"Kamu kok bisa jatuh sayang?" Tanya Bella pada putrinya.
"Tadi Sylla mau pergi ke kamar mandi , trus susah bangunnya Sylla pegangan meja ,tapi mejanya licin jadi jatuh deh" jelas Sylla sambil meringis menahan kaki nya yang sakit.
Daniar membantu Sylla untuk naik ke atas kasur. Lalu ia mengambil sekotak P3K yang ada di laci kecil meja. Dengan lembut Daniar mengobati luka di kaki Sylla.
Sumpah deh, bener kata Eca kak Daniar ganteng banget. Ya tuhan kuatkan jantungku ini. Serasa lagi perang tau ga
Batin Sylla yang merasakan bahwa jantungnya berdetak lebih kencang.
"Udah selesai. Nanti kalau mau butuh apa apa minta bantuan , jangan kamu sendiri yang lakuin" ucap Daniar menasehati.
"Iya iya, kok lo bawelnya lebih dari kak Dika sih" gerutu Sylla.
"Apa apaan kok gue di ikut ikut in " ucap Dika mendengar namanya diikut sertakan.
Melihat kelakuan mereka bertiga , Bella tersenyum lebar tanda bahagia.
🌸🌸🌸🌸🌸
Hari ini Sylla sudah masuk sekolah. Ia berangkat diantar oleh kakak nya-Dika.
"Sylla lo kemarin sakit ya? Lo sakit apa? Kok gak kabar in gue?" Tanya Eca terus menerus membuat Sylla memutar bola mata malas.
"Aduh Eca , gue ga papa, cuma sakit maag gue kambuh, sekarang gue udah sehat kok" ucap Sylla menjelaskan pada sahabatnya.
Belum sempat bertanya banyak bel masuk pun berbunyi. Semua murid menuju tempat masing masing.
Hari ini pelajaran pertama di kelas Sylla adalah bahasa Indonesia. Selama pelajaran berlangsung, semua murid mengikuti dan memperhatikan dengan khidmat .
Setelah beberapa jam pelajaran kini waktunya jam istirahat. Semua murid berhamburan keluar kelas menuju tujuan masing masing. Seperti halnya Sylla dan Eca , mereka pergi ke kantin untuk mengisi perutnya yang sudah mulai berdemo.
Kini Sylla dan Eca sudah duduk di sebuah meja dipojok kantin, menunggu pesanan nasi goreng spesial kesukaannya. Tak lama menunggu pesanan pun datang. Merekapun melahap makanan dihadapan nya itu.
"Ih kak Daniar kok sama cewek lain sih, mending sama gue aja" ucap Eca melihat ke arah luar kantin.
Mendengar ucapan sahabatnya itu ,Sylla yang baru makan 2 sendok nasi gorengnya pun menoleh ke arah pandangan Eca.
Terlihat seorang gadis menggelayut nempel di lengan Daniar. Entah mengapa melihat pemandangan itu Sylla menjadi tak selera makan. Hatinya terasa sakit.
"Loh La'? Mau kemana?,makanan lo belum habis?" Tanya Eca melihat sahabatnya itu beranjak lalu pergi begitu saja.
🌸🌸🌸🌸🌸
Kini Sylla tengah terdiam di kelas. Dipikirkannya tentang Daniar dan Zamora , banyak sekali pertanyaan yang menari nari di otaknya tentang mereka berdua. Hingga ia tak menyadari kedatangan Daniar duduk disampingnya.
"La' makan dulu nih, nanti lo sakit" ucap Daniar sambil membawa semangkuk nasi goreng dan segelas air mineral.
Mendengar suara itu Sylla tersadar dari lamunannya. Ia menoleh ke sampingnya yang sudah ada Daniar disana.
"Gue dah kenyang tadi dah makan dikantin" ucap Sylla ketus.
"Makan 2 sendok doang mana bisa bikin kenyang"ucap Daniar.
Kok kak Daniar bisa tau , dia peramal kali ya. Batin Sylla.
"Gue tadi ketemu sama temen lo Eca, trus gue tanya lo dimana , katanya lo udah balik ke kelas dan cuma makan 2 sendok aja" jelas Daniar seperti tau pikiran Sylla.
"Ga usah sok perhatian, urusin aja cewek lo itu" jawab Sylla ketus.
"Cewek gue? Cewek gue yang mana?"
Hah yang mana? Berapa sebenarnya cewek lo kak Daniar. Batin Sylla.
"Tu tadi yang nempel terus sama lo , mesra banget lagi" ucap Sylla ketus lagi.
"Zamora maksud lo?"~Daniar.
"Bodo!"jawab Sylla yang lagi lagi ketus.
"Lo cemburu sama Zamora?" Tanya Daniar sambil tersenyum samar.
Cemburu? Masak iya gue cemburu? Kan gue sama kak Daniar gak ada apa apa, tunangan itu pun karna terpaksa. Batin Sylla.
"Gue? cemburu? , ga mungkin kali , ngapain gue cemburu sama cewek itu" ucap Sylla mengelak.
"Kalo ga cemburu trus ngapain tiba tiba lo bahas Zamora?"~Daniar.
Sylla diam... dia tak bisa menjawab, dia juga masih bingung dengan perasaannya.
"Zamora itu memang-"
Belum sempat menjelaskan kepada Sylla ,bel masuk pun berbunyi. Sylla menyuruh pria dihadapan nya itu kembali ke kelasnya. Sylla menyimpan makanan yang diberikan oleh Daniar untuk dimakan nanti saat jam istirahat ke dua.
🍁🍁🍁🍁🍁
BERSAMBUNG...
JANGAN LUPA VOTE &
TUNGGU LANJUTAN CERITANYA👌👌👌
KAMU SEDANG MEMBACA
CRISYLLA & DANIAR √
Teen FictionSuatu kekayaan sudah ia miliki. Ketampanan sudah ia punya i. Namun apa yang membuat seorang Daniar wardana pria most wontted di sekolah milik keluarganya sendiri itu dingin bagaikan es batu. Seorang gadis cantik, berambut panjang berotak pintar. Di...