Daniar cemburu :p
🍃🍃🍃🍃🍃
"Pagi sylla" sapa pria berperawakan tinggi putih ,hidung mancung itu, pada Sylla yang sedang duduk di rooftop sendirian.
"Eh , pagi kak kevin" sapa balik Sylla pada pria itu.
Ya dia adalah kevin sang ketua osis yang terkenal dengan ketegasannya dan baik hatinya. Tapi sayang dia sudah punya pacar bernama Aurel. Wanita yang memarahi Sylla habis habisan saat hari pertama mos.
"Sendirian aja La?" Tanya kevin.
"Iya kak, sambil nunggu Eca belum berangkat"
"Gue temenin ya?"ucap kevin sambil duduk di samping Sylla.
"Kamu imut ya" ucap kevin pada Sylla.
"Makasih kak" ucap Sylla sambil tersenyum tipis. Terlihat pipinya sudah memerah mendengar ucapan kevin.
Siapa yang ga baper kalau dipuji sama cowok idaman para wanita di sekolah SMA Pelita Bangsa ini.
Dari kejauhan terlihat Daniar sedang memperhatikan perbuatan Sylla dan Kevin.
Dan di sisi lain , Aurel menatap mereka dengan tajam. Seperti macan yang akan menerkam mangsanya.
🌸🌸🌸🌸🌸
"Kring... kring...kring..."
Suara bel pulang telah berbunyi semua murid berhamburan keluar kelas.
Hari ini Sylla berangkat dan pulang sekolah bersama Daniar, karena kakaknya berangkat ke kampus yang tak jauh dari sekolah Sylla bersama temannya Rian.
Sylla duduk di kursi depan parkiran. Ia menunggu pria yang akan mengantarkannya pulang.
"Kak ayo pulang"ucap Sylla melihat yang ditunggu sudah ada dihadapan nya.
Tak ada jawaban dari yang ditanya. Daniar langsung naik ke dalam mobil warna putih.
Kak Daniar kenapa ya? Ga biasanya dia diam in gue.
Batin Sylla.Seperti biasanya suasana mobil hening. Daniar yang fokus menyetir dan Sylla fokus pada ponsel di tangannya.
"Asik banget main hp, chat an sama kevin pacar lo" ucap Daniar ketus merusak suasana hening.
"Apaan sih kak , gue lagi chat an sama Eca. Lagi pula kak kevin itu udah punya pacar" jelas Sylla sedikit emosi.
"Iya , trus lo jadi selingkuhan kevin "ucap Daniar asal ceplos.
"Lo kenapa sih kak, gue sama kak kevin itu ga ada apa apa, kita cuma temen"jawab Sylla tambah emosi.
"Kalau ga ada hubungan apa apa , kenapa tadi duduk berduaan ,trus kevin bilang lo imut, mesra banget kaya nya" ucap Daniar mengatakan apa yang ia lihat tadi pagi di sekolah.
Sylla diam, apa benar Daniar melihatnya tadi pagi. Tapi Sylla dan Kevin hanya sebatas teman.
"Tunggu... lo cemburu sama kak kevin?" Ucap Sylla tiba tiba.
Hah? Gue cemburu? Masa iya gue cemburu? Tapi rasanya aneh sih waktu liat mereka berdua dua an.
Batin Daniar."Ga , tapi seenggaknya lo bisa jaga perasaan orang tua , kan mereka udah jodohkan kita , kita juga udah tunangan"ucap Daniar menutupi rasa aneh dalam hatinya.
"Iya deh iya, lagian gue juga ga mau kali jadi pengganggu hubungan kak kevin sama pacarnya" ucap Sylla
Entah mengapa setelah Sylla berkata begitu, hati Daniar merasa lega. Rasa aneh dalam hatinya tadi sudah sedikit berkurang.
Kini Sylla sudah sampai dirumah. Ia langsung menuju kamar lalu mandi karna tubuhnya sudah lengket karena keringatnya.
Usai mandi Sylla merebahkan tubuhnya di atas kasur lembutnya. Ia merasa sangat lelah hari ini. Sedikit terlintas di benaknya mengenai Daniar yang tadi sedikit posesif pada kedekatan Sylla dan kevin. Padahal mereka hanya sebatas bertunangan yang mungkin karna keterpaksaan. Tapi mengapa saat ini hati Sylla merasa bersalah.
Tak mau pusing memikirkan itu, Sylla mengambil buku novelnya lalu membacanya. Ia memiliki hobi membaca novel dan menulis sebuah karya.
Tak terasa ternyata hari mulai malam. Sylla menutup buku nya lalu turun ke dapur untuk makan malam bersama keluarga kecilnya. Tapi sayang hari ini Aldi-ayah Sylla ada tugas di luar kota ,jadi makan malam hari ini tidak ada sang ayah untuk melengkapi keluarga kecil itu.
Kini Sylla sudah duduk di salah satu kursi meja makan. Disana ada juga Bella dan Dika. Bella telah memasak sup ayam untuk hidangan malam ini.
Mereka makan dengan lahap. Tidak ada salah satu dari mereka yang membuka suara. Hening.... , hanya suara dentingan sendok dan garpu yang beradu dengan permukaan piring.
🍁🍁🍁🍁🍁
BERSAMBUNG......
Daniar cemburu? , Crisylla merasa bersalah?.
Wah ada apa dengan mereka.TUNGGU LANJUTAN CERITANYA
JANGAN LUPA VOTE+COMMAND
👌👌👌
KAMU SEDANG MEMBACA
CRISYLLA & DANIAR √
Novela JuvenilSuatu kekayaan sudah ia miliki. Ketampanan sudah ia punya i. Namun apa yang membuat seorang Daniar wardana pria most wontted di sekolah milik keluarganya sendiri itu dingin bagaikan es batu. Seorang gadis cantik, berambut panjang berotak pintar. Di...