1

156 19 2
                                    


Baca aja

Jungkook pov

Nama gue Jungkook, anak nomer 3 dari 4 bersaudara. Punya 2 kakak laki-laki dan satu perempuan.
Jeon Namjoon, dan Jeon Seokjin adalah kakak gue, sedangkan yang terakhir adalah kembaran gue, namanya Jeon Junghan.

Kata mama kita lahir di hari yang sama, jam yang sama (yayalah jungkook😒) beda menit doang!!
Makanya gue ngerasa jadi kakak juga😁😁

But, kita terpisah pas umur kita 10 tahun. Dengan egoisnya papa dan mama mengirimnya ke Amerika dengan alesan nemenin kakek dan nenek, yang jelas-jelas disana sudah ada kak Jin. Kita lost contact, nggak pernah saling berusaha buat ngasih kabar. Tapi asal kalian tahu, gue sangat rindu dengannya.

Gue lebih milih jadi badboy kang tawuran, jadi anak keras kepala dan egois. Kepribadian itu muncul saat semua ketidakadilan ini nimpa gue.

Pertama, gue di jauhin sama Unha yang notabene dia itu kembaran gue, kalo kalian paham rasanya musti di pisah sama jiwa kalian sendiri itu hancur banget. :(

Kedua, Orangtua gue sama-sama overwork. Sebelum perusahaan seperti ini, mereka masih sering pulang ke rumah, but sekarang jangankan tidur di rumah, kalo gue bilang rindu, kangen pengen ketemu, papa cuma ngejawab 'uangnya udah papa transfer, besok lusa pak Cipto bakal ke sekolah buat ngambilin raport kamu' padahal bukan ini yang gue mau, gue mau mereka dateng dan liat langsung gimana perkembangan gue di sekolah. Gimana anak laki-lakinya ini selalu mewakili sekolah buat kejuaraan nasional dan ngebawa pulang piala serta ngharumin nama sekolah. Walaupun sekolah itu milik mama, tapi mereka tetep ngga peduli.
Aarrgghh!!! Gue muak udah

Ketiga, hubungan gue dengan kak namjun ngga pernah akur. Dia memang di tugasin papa mama buat ngurus gue, tapi setiap dy pulang, gue pasti selalu pulang larut, karna gue masih balapan, tawuran bareng temen-temen gue buat nglepas rasa bosen.
Dia bakal selalu ngomel ini itu soal kelakuan gue, ngomongin gue buat bisa jadi laki-laki yang baik, karna gue adalah penerus perusahaan keluarga.
Dia nggak tahu jalan hidup gue, dia juga nggak tau perasaan gue gmn, dy cuma bisa ngmg tanpa nyaring kata-katanya yang kadang menusuk hati gue.









Pernah waktu itu, gue ngutarain perasaan gue ke dia, dan dia hanya bisa diem.










"Habis dari mana aja kamu huh sampe pulang jam segini?!" Ucap kak Namjoon dengan mata yang tak lepas dari layar laptop.

Gue yang baru berjalan masuk, menghentikan langkah gue dan menatapnya dingin. "Bukan urusan lo"

"Mau sampai kapan kamu kayak gini terus Jung?? Kamu ngga kasihan sama mama dan papa??" Kak Namjoon akhirnya melepaskan kaca mata kerjanya lalu melihat ke arahku. Raut wajahnya tak kalah dingin denganku.

Tanganku mengepal kuat, rahangku mengeras. "Kasihan?? Sama mereka?!
Ngga salah denger gue kak?!!! Harusnya yang patut di kasihani itu gue!! Gue disini satu-satunya anak yang ngga pernah dapet kasih sayang dan perhatian kalian!!! Harusnya loe mikir kak, knp tiba-tiba sikap gue berubah, loe yang paling tau semuanya, harusnya loe evaluasi diri!!” kata gue langsung berjalan dengan langkah besar menuju kamar dan menutup pintu dengan keras.




"Maaf kook, gue emang belum bisa bikin elo seneng, gue janji, suatu saat bakal bikin loe jadi adik gue kayak dulu"ucap kak namjun lirih dengan mata yang masih melihat ke arah kamar gue.

Dan sejak saat itu, hubungan gue sama kak namjun sedikit renggang,gue udah ngga peduli kalo tiap pulang ke rumah, dia selalu nyerocos gitu lagi, bodo amatan aja udah, yang penting gue bahagya!!!





Unha pov

Udah 5 tahun gue disini. Nemenin kakek, nenek dan abang gue yang paling gans,,😘😘

Si worldwide Handsome

Bang jin be like : HEH!! GANTI NGGAK TU FOTO?!!!😠😠

Author answer : iyee gue ganti jin tomang😌😌

Bang jin : bangsul bener nih author, gelud kuy?!
Author : iyee2 gue ganti, sungkem mas🙏🙏🙏


Dia mah ribet, nggak tau nurun dari gennya papa apa mama, yang jelas abang gue ini narsisnya ngga ketulungan, walaupun pinter sih, jago masak pula, idaman semua kaum hawa pula, tapi dy itu beeuhh,, cerewetnya minta di tampolll,, but i love him😘😘

Wait...wait..wait.. kenapa ngebahas bang jin, dah, ini kan giliran aing,
😌😌😌

Oke pemirsahh,, jadi gue itu kembarannya jeykey, kita lahir beda 2 menit doang, walaupun dy kembaran gue, tapi dy kang manjaaaaaa bgt.😌😌

Dulu waktu mama papa masih sering ada di rumah, kita selalu bareng2 terus, tiap ada yang nakalin gue, jeka maju duluan buat sekedar nampol, ataupun nendang kaki tu bocah yang bikin gue nangis. Jeka juga yang selalu ngalah beli apapun buat gue. Kita kek semacem sister complex gitu lah yaa pokoknya, tidur bareng, makan bareng, kecuali mandi😁😁






Yakaliiiii







Okee terus lanjuttt,,

Sampai pada akhirnya papa nyuruh gue pindah buat nemenin kakek dan nenek di Amrik, loe tau gimana sedihnya gue??? Pernah ngga sih loe ngebayangin bakal pisah sama orang yang bener2 deket, dan selalu ada buat loe, hanya karna loe harus nurutin kemauan orangtua loe?

Gue yg ngalamin :(

Sedih, kecewa, marah, kalut. Itupun jeka ngga tau gue bakalan pindah ke Amrik. Papa juga ngga ngasih tau apapun soal ini. Gue pergi udah kek di atur semulus jalan tol cipali


Bang namjoon yang sebenernya paling sayang sama gue dan jeka cuma bisa pasrah dan diem nganter gue ke bandara bareng papa dan mama.



Jeka???

Dia lagi keluar sama temennya gitu,

Pokoknya sedih, dan rasanya nyesel banget udah ninggalin jeka tanpa pamit, dan gue secara sepihak mutusin kontak sama dia sejak di Amrik. Gue terlalu takut buat memulai komunikasi lagi sama dia, takut kalo dy udah ngga sudi ngobrol sama gue, dan takut kalo dy udah bener2 ngebenci gue. :')





Intinya satuu,,
Gue sayang jeka, dan pasti bakal pulang ke Indonesia buat dia.....


Gitu aja yaa dari gue,
Nih gue kasih foto hd gue 😁

Cans kan??😎😎😎😎


Haey... Voment yeee,,

Ini aku publish ulang cerita yg kmaren...
Jejakin yukk..
Jangan diem ae, oke??👌👌

Ttd
Adeknya bang Namjoon😊😊

TWIN TROUBLEMAKER [ COMPLETE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang