🎵Song: Trauma- Seventeen, Hip-hop Team.
Feeling used to being forgotten.
It’s my immaturity..
Trauma arising.
From my doubts.
What is the reason I’m alive?
...
...
Renaga Nathaniel Linggadinata merasa memiliki hidup yang sempurna walaupun ia tidak terlahir dari keluarga kaya raya.
Rega lulus kuliah tepat waktu dengan predikat cum laude.
Rega saat ini juga sudah memiliki pekerjaan tetap di sebuah perusahaan bonafide.
Tak hanya itu, Rega pun sudah memiliki satu unit apartemen atas namanya sendiri, walau hanya 2BR apartment.
*(2 bed room apartment atau apartemen dengan dua kamar tidur)
Bonus jackpot, Rega memiliki pacar cantik, pintar dan baik hati yang sudah menemaninya semenjak jaman kuliah.
Rega selalu membangga-banggakan keberuntungannya pada siapapun yang mau mendengarkan.
Mungkin karena kesombongannya itulah, makanya Tikhe, sang dewi keberuntungan, tak mau lagi bersamanya.
Khususnya hari ini..
Rega baru datang kemarin dari Indonesia. Delapan jam perjalanan dan ia masih jetlag sampai sekarang.
Tapi sang mama sudah mengajaknya bicara serius.
Kind of serius yang absurd.
"Yang bener aja mah. Masa iya aku nikah sama cowok. Nggak mau ah." Rega keukeuh menolak untuk kesekian kali.
Yes! Kalian tak salah baca.
Mama meminta Rega, anaknya yang notabene laki-laki ini, untuk menikah dengan kenalan beliau yang juga seorang laki-laki.
Laki woy!
PRIA!
Mama salah minum obat kah kemarin?
"Kenapa nggak? Disini legal kok same sex married. Sah-sah aja kalau laki sama laki mau kewong." Mama membalas, tak mau kalah.
"Mamah aneh! Dimana-mana adanya sang ibu yang wanti-wanti biar anaknya nggak gay. Nikahnya sama anak gadis."
"Mamah malah kebalikannya, jodohin anaknya yang normal, straight to the bone, sama laki." Rega mengomel gemas.
Pengen teriak, tapi nggak mungkin. Rega itu tipe pria gentleman, yang tahu bagaimana harus bersikap pada orang tua.
Sayangnya, mamah malah menguji batas kepatuhannya sebagai anak lebih jauh.
"Ga, please, mau ya?"
"Mamah kan jarang-jarang minta sesuatu sama kamu.."
"Kamu sayang kan sama mamah?"
"Kamu nggak mau lihat mamah sedih kan?" Tanya mama bertubi-tubi, super lembut dan memelas.
Belum lagi pandangan intens sang mamah yang diarahkan padanya.
No!
No!
Jiwa anak baik Rega nggak akan kuat kalau sudah dapet tatapan puppy eyes gini.
Tuh kan..
Mama mulai mencebik sok imut, nggak inget umur banget!
KAMU SEDANG MEMBACA
THE WEDDING AGREEMENT (Completed)
RomanceRenaga Nathaniel Linggadinata, straight to the bone, sudah memiliki pacar cantik yang siap dipinang, namun tiba-tiba dipaksa sang mama untuk menikah. Bukan dengan seorang wanita, melainkan laki-laki. Rega yang tak kuasa untuk menolak permintaan or...