Jisoo kali ini bangun lebih siang dan langsung membersihkan tubuhnya. Menikmati makan siang yang sudah disiapkan pelayan yang ada disana. Selama menikmati menu yang disajikan, ia banyak berkirim pesan dengan Jennie.
Kekasihnya itu sudah berada di venue konsernya tengah melakukan make up bersama MUA dan hairstylishnya.
"Lakukan facetime ya sayang?"
"Ah, ne."
Jendeuk is calling.....
"Eoh... kenapa kekasih Kim Jisoo cantik sekali?"
"Semua orang di muka bumi ini juga tahu jika Kim Jisoo memiliki kekasih yang sangat cantik."
"Tidak bisa disanggah. Kau memang tidak pernah salah."
"Hahaha.... Bagaimana makan malam mu dan Dokter Bae semalam? Pasti menyenangkan."
"Aku akan menjawab pertanyaan itu lewat foto yang aku kirim nanti."
"Sayang sudah dulu ne? Aku harus menata rambut dulu. Daah! I love you!"
"I love you too sayang."
Setelah selesai dengan panggilan video mereka, Jisoo segera mengirim foto dirinya yang diambil Irene saat makan malam bersama semalam.
"Daebak!"
"Pabo! Aku marah sampai nanti aku kembali ke Seoul."
Melihat balasan dari Jennie ia hanya tersenyum lalu melanjutkan makan siang sebelum harus pergi ke suatu tempat.
***
05.00 PM
Bangkok, ThailandSatu jam lagi konser Jennie akan dimulai. Para penggemar sudah memenuhi venue yang berkapasitas 10.000 orang itu. Bahkan beberapa video klip dirinya sudah diputar daritadi. Penggemarnya pun tidak segan untuk bernyanyi bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] COïNCIDENCE
Fiksi PenggemarAku cinta kamu! pena ku yang menuliskan dan hatiku yang mengatakan.