Pagi ini seperti biasa, rose harus bangunin kedua putra putri anaknya yang masih molor. Heran tuh rose, ini anaknya ngikut kebiasaan siapa sih hobinya molar molor ngidul.
Rose jalan ke pintu kamar anaknya yang si kakak alias jihoon. Ketuk tuh pintu kamar tapi gak ada jawaban. Oh sudah sih ini pasti anaknya masih molor...
Dibukain pintu kamar anaknya.
"Haduh kakak kok gak matiin lampunya sih? Ini lagi mainannya berantakan banget." ujar rose sambil ngangkatin tuh mainan jihoon yang berserakan. Biar ngedumel rose tetep beresin, terus duduk dipinggir kiri kasur putranya.
"Kakak ayo bangun."
"..."
"Oi kak bangun ih cowok kok pemalas"
"..."
Tidak ada respon, ini anak kebo apa gimana hey?
Oh rose punya ide dong.
Rose mendekat ke samping kiri kepala anaknya terus ngebisikkin sesuatu..
"Dek, awas digigit voldemort loh kalo gak bangun.."
Setelah bisik gitu si jihoon langsung auto melek, bangun, dan teriak.
"MAMAAAAA ION TAKUT GAK MAU DIGIGIT NANTI ION JELEK KAYAK GITU MAMA TOLONG!!!" panicked si jihoon.
Rose mah ngakak aja, manjur kan buibu...
Jihoon yang masih panik langsung meluk mamanya sambil celengak celinguk nyariin voldemort. Takut nih si bocil sama karakter voldemort, katanya mirip eyang yanto gofur.....tetangga diujung kompleks perumahan mereka.
Habisnya itu orang suka banget kejar jihoon yang kalo habis pulang bermain bareng kawan sejiwa sehati bocil friendgengs, pasti singgah di depan rumah eyang yanto gofur buat kasih makan sapinya pake permen karet. Ya jelaslah di kejar-kejar 😒
"Loh mama mana?"
"Apanya?"
"Volderemon"
VOLDEMORT JIHOON BUKAN VOLDEREMON 😭
"Hehehe gak ada sayang, ayo bangun. Mandi terus sarapan bareng di bawah." rose langsung berdiri ngusap kepala anaknya, bedanya si sang anak bete dong ternyata dia dikerjain mamanya.
"Mama boongin ion kan biar ion bangun? Jahat!" yeu ngambek si bocil.
"Ya habisnya ion tuh susah dibangun, jangan males bangun dong sayang. Masa cowok ganteng mama males sih? Nanti ganteng kamu hilang di ambil voldemort mau?"
"ENGGAK MAMA 😭" teriak jihoon. Duh telinga rose mau pecah rasanya.
"Iya iya mandi sana, mama mau bangunin adek."
Sehabis itu rose keluar dari kamarnya jihoon. Nah ini nih, biang tidur sesungguhnya baru mau rose bangun dia.
Tok
Tok
Tok
Diketuk tuh pintu kamar ryujin, tapi gak ada yang nyahut.
"Adek bangun sudah pagi loh sayang." bujuk rose ke putrinya. Ajaibnya kali ini putri kecilnya itu langsung bangun dong?
"Eh tumben banget udah melek, biasa mama ngelitikkin dulu baru mau bangun."
Ryujin yang sudah duduk di pinggir kasur ngelirik mamanya. Ngerentang tangannya minta dipeluk adalah kebiasaan putrinya di pagi hari.
"Ugh anak mama makin gede aja, makin berat."