Sepertinya rose bener-bener harus ngomong makasih kepada seungyoun.
Berkat dirinya yang peka rose pengen keluar dari sana, akhirnya seungyoun datang menghampiri rose beralasan mengajak rose pulang bersama karna rose nebeng pake mobilnya.
"Mas makasih ya, saya tadi pengen keluar tapi gaenak karna temen-temen saya banyak banget yang datangin saya." ucap rose makasih sama seungyoun. Gak tau aja ini rose, kepala seungyoun jadi besar kecil karena di puji rose.
"Sama-sama mbak, lagian tadi mereka pada mau nanya mbak ini itu..saya jadi kasihan lihat mbak gak tahan, makanya saya datangin."
Iya, tadi seungyoun lihat kok. Rose kayak gak mau diajak ngomong sama mereka, seperti rose lagi ngehindarin mereka.
"Pokoknya makasih banyak ya mas."
"Iya mbak santai aja, sama-sama kembali" seungyoun ngangguk aja sambil senyum manis.
Selangkah lebih maju
"Mbak kita belum kenalan hehehe" seungyoun dengan gak tau malunya tiba-tiba ngajak rose buat berkenalan.
"Saya rose mas"
"Saya seungyoun ganteng"
Jihoon dan ryujin yang ngedenger seungyoun ngomong gitu langsung natap seungyoun geli.
"Ampun deh, om ini pede banget!" ucap ryujin refleks.
Jihoon lihatin aja, males dia ngejulid udah kenyang kan jadi pengen tidur dia tuh.
"Mbak saya anter aja ya? Biar saya yang nyetir. Kasihan mbak pasti capek. Apalagi dedek berdua juga pasti capek mau duduk dekat mb-"
"GAK IUN GA CAPEK!" balas ryujin galak. Ini mah dia tau maksudnya seungyoun anjir.
"Dek gak boleh kasar gitu..gak papa kok mas, biar saya aja."
"Gak papa kok mbak. Biar saya aja, lagian udah jam berapa ini mbak..kasihan kalau cewek bawa mobil di tempat kayak gini." ini modus seungyoun aja biar cari muka.
Rose jadi gaenak sama seungyoun walaupun dia tau, ini seungyoun lagi modusin dia. Yaudahlah gak papa.
Akhirnya sesi tawar menawar berakhir dengan seungyoun yang nyetir pake mobil rose, sambil menuju ke kediaman rumah rose.
Tadinya rose gak nyaman, seungyoun ini orang asing. Kenal juga gak kenal banget, tapi lihat sikap seungyoun yang friendly dan sama bacotnya kayak anaknya jihoon dia santai aja. Jihoon juga tadi selama dia titipin ke seungyoun, anteng-anteng aja biasanya jihoon agak susah deket sama pria dewasa kayak seungyoun. Beda lagi sama ryujin yang responnya gak banget ke seungyoun, rose tau. Anak perempuan satunya itu lagi mantau seungyoun makanya dia gitu.
"Mbak kenapa gak sama temen mbak kesana? Gak takut kalau pulang malem gini?" seungyoun sesekali nyetir sambil lihatin rose. Dia lagi berusaha jaga image biar rose ga mikir macam-macam tentang dia.
Lagian seungyoun mana berani, dia masih punya hati ya guys
"Saya udah biasa kok" jawab rose seadanya.
Jadi posisi duduknya, rose sama seungyoun didepan dan jihoon,ryujin dibelakang.
Jihoon dari tadi udah teler duluan, kalo kenyang jihoon suka gak peduliin sekitarnya. Ryujin aja sampe kesel gak ada temen ngomongnya, kalo jihoon bobo duluan dia. Dia mau ikutan bobo tapi takut mamanya kenapa-kenapa.
Sesekali dia ngelihat seungyoun dari kaca depan untuk memastikan situasi aman.
"Iun bobo aja nak kalo ngantuk." rose yakin, ini anaknya dari tadi nahan ngantuk.