Sudah sebulan seungyoun berkenalan sama rose, dan sebulan itu juga rose mulai menerima seungyoun berada didekatnya. Bahkan seungyoun jadi sering mendatangi kediaman rose dengan alasan "mau ketemu ion sama iun" padahal mah mau ngapelin si rose aja.
Ya walaupun rose belum memberi balasan kodenya alias perasaannya, tapi seungyoun tau dan yakin nanti rose bakal membalas perasaannya itu. Dengan tingkat kepercayaan 100% seungyoun tidak akan goyah untuk menyerah!
Hidup cho seungyoun ✊
Seungyoun bahkan selalu menjemput kedua anaknya rose yang sebenarnya sudah ditolak gadis itu, tapi tidak didengar oleh seungyoun.
Awalnya rose tidak enak, rose sadar kalau dia bukan siapa-siapa bagi seungyoun tapi namanya seungyoun yang gak suka di tolak ya tetep kekeuh. Mau tidak mau rose mengiyakan saja, asalkan tidak sering.
Kehadiran seungyoun juga memberi perubahan disekitar rose. Ketika rose sibuk, seungyoun akan datang ke rumahnya untuk menjaga jihoon dan ryujin sampai dia pulang, jihoon dan ryujin bahkan sekarang rebutan buat manja kepada seungyoun, membuat gadis itu merasa tenang ketika bekerja.
Sebelum adanya seungyoun dalam kehidupan mereka, rose sangat kesulitan mengurus semuanya. Tapi dia belajar perlahan untuk bisa melalui itu semua dengan pelan-pelan.
Rose pernah bertanya kepada seungyoun
"Kamu gak papa jagain anakku? Kerjaan kamu gimana?"
(oh ya guys mereka sekarang manggil aku kamuan, ini emang rose aja yang keseringan manggil orang kek gitu)
Dan jawaban seungyoun pasti begini
"Aku udah resign je dari sana, udah dapat pekerjaan lain sih sebenarnya hehehehe"
Rose mau bertanya dia dapat kerja dimana tapi diurungkan niat untuk bertanya.
"Je gimana?"
Rose yang tadi lagi melamun langsung tersadarkan oleh suara jaehyun.
"Apanya?"
"Itu tuh.."
Rose menyergit bingung, dia gak ngeh maksudnya jaehyun.
"Apasi jae? Ngomong yang jelas"
Jaehyun menarik kursi kosong lain yang ada didalam ruangannya rose dan berdehem.
"Uyon"
Oh rose tau nih
"Gak gimana-gimana"
Yah jaehyun kecewa
"Je si uyon serius loh sama kamu, sayang banget kalo kamu gak mau sama dia. Aku sih gak maksain, cuma ya kamu lihat aja sendiri. Semenjak ada si uyon disekitar kamu, kamu sendiri ngerasa banyak perubahan baik kan? Dia deket sama anak kamu, selalu bantuin kamu, mati-matian loh dia berjuang di depan mata kamu-"
"Jae jangan maksain a-aku.. Aku belum bisa jae" rose menundukkan wajahnya.
Susah sekali buat membuka hati setelah masa lalu yang menyeramkan itu.
"Aku gak maksa ya, tapi aku cuma ingetin kamu, gak selamanya kamu bisa sendiri. Kamu juga butuh seseorang, apalagi ada jihoon sama ryujin. Oke, aku tau kamu ini anaknya mandiri juga sekarang dan kamu yakin bisa ngelakukan apapun dengan sendirinya..tapi kalau suatu saat kamu diwaktu yang tidak tepat? Tidak bisa menghandle semuanya? Bagaimana?"
Rose terdiam, benar juga perkataan jaehyun. Tapi untuk saat ini rose nyaman seperti ini, selagi dia masih bisa mengatasi sendiri walaupun peran seungyoun sekarang membantunya juga.