14

275 45 14
                                    


"Je gak papa?" tanya jaehyun

Seharusnya seungyoun sudah bersiap-siap dan pergi ke pesta di hotel mamanya yang diadakan hari ini, namun dia malah memilih mengantarkan rose ke rumah si cewek ini.

Saking masih panik, seungyoun langsung telponin spam jaehyun dan malah mendapatkan makian jaehyun.

Ya gimana jaehyun mau pergi ke party di kantornya malah gak jadi gara-gara seungyoun, setelah seungyoun ngejelasin semuanya barulah jaehyun berhenti mendumel di depannya.

Sekarang mereka sedang berada di ruang tamunya rose.

"Gak papa, aku udah baikkan kok jae..tadi udah ditenangin sama mas seungyoun" ujar rose senyum untuk meyakinkan kedua pria dihadapannya ini.

Tuh kan seungyoun ngerasa bersalah banget jadinya..

Karena rose peka dengan raut wajah seungyoun, gadis itu memegang tangan seungyoun sambil berkata bahwa dia sudah baik-baik aja.

"Aku udah gak papa, jangan merasa bersalah ya mas" ucap rose lembut, duh lembut banget sampe ke hulu hatinya seungyoun

Aw help

Jaehyun berdehem, dia merasa kayak nyamuk disitu. Tapi tadi sempet kaget dia tuh ngelihat rose pengang tangannya seungyoun

Sekali lagi ku bilang, P e n g a n g   t a n g a n n y a   S e u n g y o u n

"Gue nyamuk geeeennggg berasa dunia milik bedua ya..bagus" sindir jaehyun.

Seungyoun sama rose mendadak canggung gara-gara sindiran jaehyun

"Sirik aja lo mblo" ujar seungyoun

Jaehyun merusak atmosfir antara dia sama rose aja!

"Salahin aja gue, awas lu ya kalo merengek-"

"IYE DIEM DAH" tangan seungyoun otomatis nutupin mulutnya jaehyun

Jaehyun merontah-rontah mulutnya kesana kemari barulah seungyoun lepas

"TANGAN LU KOK BAU UPIL SIH?"

"SEMBARANGAN AJA LU!! YA KAGALAH!!"

Rose tiba-tiba tertawa pelan melihat mereka. Seungyoun yang menyadari itu ikut tertawa.

Duh pen pulang aja gue - jaehyun

Sehabis menemani rose beberapa jam, jaehyun pamit pulang kepada rose dan seungyoun.

"Mas seungyoun pulang aja..udah malam masa mas gak pulang?" tanya rose khawatir.

Seungyoun yang tau di perhatikan sama rose tersipu malu.

"Ehm gakpp mah saya, saya kan cowok rose santai aja"

"OM UYON BOBO DISINI SAMA ION YA!!" teriak jihoon dari tangga dan berlari kepada ke gendongan seungyoun.

Jihoon melihat mamanya sambil pura-pura nangis.

"Mama iya ya? Biar om temani ion bobo"

Rose mengelengkan kepalanya yang membuat jihoon mengeratkan pelukannya leher seungyoun. Sedangkan seungyoun lagi diantara seneng dan gaenak sama rose.

Seneng karna anak calonnya ini suka sama dia dan gaenak karna kalo dia nginap mau tidur dimana bos apalagi apa kata orang dia nginap di rumah seorang wanita yang sudah punya anak ini?

Ya sebenarnya tetangga rose bukan orang yang suka ikut campur masalah orang lain sih, jadi aman...

"Sayang gak boleh gitu, kasihan om seungyoun capek. Perlu istirahat loh masa kamu minta gendong dan maksa gini sih nak" bujuk rose yang malah tidak di dengar oleh jihoon.

Pria kecil itu mulai meneteskan air matanya.

Trik supaya mamanya luluh sama dia

"Om capek beneran?" ini jihoon nanya dengan mulai nangis pelan

"Om gak capek sih, cuma.." seungyoun melirik rose dengan mengantungkan kalimatnya.

Rose gak ngeh sama maksud seungyoun balik memberi ekspresi hah maksudnya apa mas?

"Nanti om gangguin mama kamu sama kalian, besok deh om janji bakal balik kesini"

Dan selanjutnya adalah tangisan jihoon yang mengemparkan kompleks
perumahan mereka detik itu juga.





























Akhirnya seungyoun fix nginep, dia tidur di sofa ruang tamu. Tadinya rose mau bilang tidur aja di kamarnya jihoon, biar jihoon tidur sama dia atau ryujin.

Dengan gentle seungyoun menolak, biar jihoon tidur aja di kamarnya sendiri dan rose istirahat agar tidak terganggu. Seungyoun bilang dia gak masalah tidur di sofa, nyaman kok.

Padahal kenyataannya dia kesusahan tidur di sofa, beneran deh. Badannya di gigit nyamuk lagi hadeh..

Gak pp deh, demi cintanya euy

Seungyoun bisa ngelihat, kalo di ruang tamu rose ada hanya foto rose dan kedua anaknya. Keluarga sederhana yang terlihat bahagia menurut seungyoun.

"Kurang gue aja tuh di fotonya, soon te be lah nanti" ujar seungyoun senyum-senyum sendiri membayangkan dia menjadi ayah dan suami di dalam keluarga ini.

Jam malam, jam halunya seungyoun guys

Seungyoun baru sadar, ada 1 foto lagi yang bingkainya di tutup ke bawa. Seungyoun melirik ke kiri dan kanan, oke aman.

Didekatilah rak bingkai itu dan diangkat foto bingkai itu.

Foto keluarga?

Seungyoun meneliti foto dalam frame bingkai itu. Disana ada 1 keluarga yang tertawa bahagia, seorang ayah,ibu,anak smp laki-laki dan satu foto seorang gadis yang wajahnya dihilangkan.

"Siapa ini? Jahat bener mukanya di hilangin" seungyoun bermonolog sendiri.
Baru aja seungyoun mau tutup mata malah di kagetin dengan sosok anak kecil di dekat sofa samping kepalanya.

Saking kagetnya seungyoun nyebut tiba-tiba

"L-loh? Ryujin?"

Iya itu ryujin

"Om ryujin mau ngomong" ujar ryujin dengan wajah datarnya.

Seungyoun langsung auto duduk dan melihat arah jam sudah pukul 11 malam

"Om suka kan sama mama?" tanya ryujin to the point

Sumpah, dari antara anaknya rose dia paling takut sama anak kecil ini. Auranya itu loh beda banget kalo serius, padahal bocil..

"I-iya jin om suka sama mama kamu- eh kalo kamu gak suka om minta maaf ya-"






"Ryujin bakal ijinin om kalo om bisa jadi obat buat mama sembuh"

Kalimat ryujin barusan membuat seungyoun membulatkan matanya


































Double up!!

#P :

Guys next nanti bakal aku up ya flashback kejadiannya rose gimana. Tp pls jangan di bawa serius ya santai aja..jangan benci karakternya terutama untuk cast lain yg bakal aku tambahin disini jadi bumbu tambahan (karna ini cuma cerita fiksi) aku takutnya kalo salah satu karakter yang aku bikin antagonis malah kalian gak suka..semua yang ku masukkan disini bias aku semua 🙏

Dan untuk karakter cewek ketiga bakal aku masukkin jadi oc aja ya (menghindari ketidaksukaan cast ketiga) jadi aku milih gini aja hehehehe

Makasih juga buat yg sering komen, hehehe aku baca kok seneng aku juha buat yang sering vote makasih ya

Dan juga sorry ya kalau aku masih banyak kurang kata disini, apalagi typo castnya 🙏

Selamat menikmati, jangan lupa votemen

#stayathome guys

kaefci || [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang