09

320 47 6
                                    



Ryujin keluar paling terakhir dari kelas, gak lupa salim sama gurunya, bu hayoung.

"Ryujin pulang sama siapa?"

"Di jemput mama bu guru"

"Hati-hati ya nak"

Ryujin ngangguk, terus berjalan keluar kelasnya. Karena kelasnya pulang duluan dari kelasnya jihoon, jadinya ryujin yang datang ke sana.

Kelasnya jihoon deket loby tempat tunggu para orang tua. Biasa ryujin nungguin jihoon disitu kalo dia pulang duluan.

Gak lama, ada 1 anak cowok yang keluar dari kelasnya terus ngelihatin ryujin sambil pamerin gigi ompong tengahnya.

"Hi lyujin!"

Ryujin ngelihat siapa yang manggilin dia ini

"Lyujin mau temenan sama echan gak?" tanya anak itu sambil ngehampiri ryujin di kursi loby.

Karna ryujin anti orang asing, atau gak bisa sembarangan interaksi jadinya dia nolak.

"Gak"

Jawaban ryujin membuat anak kecil laki-laki disebelahnya jadi cemberut.

"Kok gak mau? Kan echan baik!"

"Ya kalo aku gak mau kenapa memangnya?!" ryujin kesel.

Dia tuh di ruang loby tungguin jihoon, karna dia tau mamanya bakal agak telat jemput dia jadinya dari pada nunggu sendiri di kelas mending dia ke loby.

Di loby juga agak rame, jadi dia gak ngerasa sendiri. Tapi karna kakaknya lama, dia malah ketemu sama anak kecil laki - laki yang dari kelas sebelahnya jihoon.

Namanya haechan, tua setahun dari ryujin.

Dan dari tadi haechan ribut banget minta kenalan sama ryujin. ryujin memang gak mau sembarangan responin orang.

"Lyujin kalo gak mau kenalan sama echan, nanti jadi suka sama echan"

Ryujin melotot

"ih kok gitu? Gak mau!"

Haechan berdiri, terus ngehentakin kakinya.

"Awas aja ya kalo lyujin suka sama echan!"

"Gak akan wlek!" dengen mengejek ryujin menjulur lidah ke haechan.

"LYUJIN NYEBELIN!!"

"NAMA AKU RYUJIN! BUKAN LYUJIN!!"

"YA MAAP! ECHAN GAK BISA BILANG EL (R)!!!!"

"HAHAHA KASIHAN DEH!!"

"IYA KASIHAN BANGET!!"

Jadinya ryujin sama haechan sama-sama ngomong sambil teriak-teriak.

Padahal mereka deketan tempatnya...

Jihoon yang baru keluar kelas ngelihatin mereka berdua.

"Loh iun kenal sama echan?"

Ryujin mengeleng tidak. Haechan yang disebelahnya gak terima dong.

"APA? GAK KENAL?? TADI KITA NGOMONG BELDUA ITU APA LYUJIN?"

"Ngomong r dulu yang bener deh, baru bertanya ke aku..yuk ion kita pulang"

"Loh mama kan belum jemput?"

"Iya juga ya?"

Mereka berdua diem bentar

"Jadi lyujin mau kenalan gak sama echan!" tanya haechan cemberut.

kaefci || [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang