25

289 46 9
                                    

Seungyoun memasuki kosannya dengan raut wajah yang sangat bahagia. Saking bahagianya, anjing tetangga yang lagi buang air dideket tanamannya yuvin aja dia sapa.

"Halo guguk selamat pagi, mau ngopi gak sama gue?"

Si anjing tersebut cuma diam dan menatap seungyoun seakan berbicara "Orang gila,ngomong sama gue, dikira gue ngerti apa bngst!"

Lah itu lo ngerti jing

Baru saja memasuki pintu kosan, hangyul dan yohan menghadang jalannya seungyoun.

"Heh kucrit kerupuk kuda ngapain lo ngehalang jalan? Minggir sana pangeran mau nyapa rakyat dulu bentar"

"Eitz tidak bisa bung, anda mau kita pukul ya?" tahan yohan.

"Kenapasi?! Gue lagi seneng ya, lu berdua minggir!" seungyoun memaksa masuk tapi tetap di hadang oleh mereka berdua.

Pria itu menatap bingung dengan kelakuan temen kosannya ini. Kenapa jadi gak ijinin dia masuk sih?!

"Wah anjing bangsat! Bang anjrit liat tuh dia berakkin tanaman gue hikd- WOY SI BAJINGAN UDAH PULANG BANG!" suara nyaring yuvin yang baru muncul depan gerbang bersama sejun,jinhyuk,kookhen membuat atensi mereka teralihkan ke arah seungyoun.

Raut muka ketiga temannya seungyoun bener-bener berubah. Seungyoun sendiri bingung, ini kenapa temennya itu kayak pengen pites dirinya?

Dia agak bergidik ngeri sumpah, dah kek jemput setan aja..

"Hyuk pokoknya gue bagian kepala, biar kurangi tololnya dia.." ujar sejun yang mulai gulungin lengan bajunya.

"Terserah lo aja" jawab jinhyuk yang mulai mendekati si target mereka cari dari kemarin.

"Gue bagian pantat yang bang" seru yuvin.

Habislah kau cho seungyoun, digiling jadi ikan teri sama temen-temen kosan lo..

Stay strong seungyoun 🙏 (2)

































"Emang temen jingan lo semua" seungyoun meringis kesakitan. Hadeh temen-temennya ini gak bisa bedain tipu sama yang bener apa.

"Mas jangan ngomong kasar!" rose memukul pelan mulut seungyoun.

"Aduh!" seungyoun meringis kesakitan. Untung yang mukul rose, jadi dia gak masalah. Coba aja kalo temen kosan lain yang mukul.

"Eh mas maaf" rose memandang seungyoun dengan bersalah. Dia tuh refleks aja tadi, gak tau kalo dibibir juga ada lebam akibat dipukul.

"Manja bener lu" cibir jinhyuk

"DIAM LO!!" teriak seungyoun.

Jadi guys, gara-gara insiden tadi pagi membuat wajah dan tubuh seungyoun lebam kesakitan.

Gimana enggak lebam, orang dia beneran dipukul sama temen-temennya.

Mereka, anak kosan fakboiz salah paham cuy. Gara-gara chat seungyoun yang ngibulin mereka dengan berbohong hamilin rose, mereka jadi emosi.

Ya gimana ya, kalo itu beneran terjadi bangsat banget si seungyoun. Mereka juga gak terima kalau cewek sebaik rose disakiti kedua kalinya sama cowok lain.

Akhirnya, si seungyoun di habis-habisin sama mereka. Untung rose tiba-tiba muncul karna bawain hp seungyoun yang ketinggalan. Diteriakinlah mereka sama dia terus pada stop.

Kasihan seungyoun, dah di siksa mulu sama anak kosan fakboiz...

"Lo sih pake bercanda..kita kirain beneran.."

kaefci || [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang