13

263 45 9
                                    




"Wih bau wangi rang kaya kecium sampe keluar" ujar yuvin yang ngelihatin seungyoun lagi rapiin rambutnya.

"Diem lu jin tomang" balas seungyoun sambil ketawain yuvin.

"Sialan gue muji malah dikatain jin tomang..tau gitu males gue muji lu" yuvin kesal, di puji malah balesinnya gini? Hikds cuktaw ajalah yon

"Lu baperan banget cem sejun pin"

"Apaan bawa-bawa gue?!" nah yang disebut tadi tiba-tiba ikutan muncul.

Sejun masuk ke dalam kamarnya seungyoun.

"Rapi banget lu? Mau kondangan?"

"Yeu bangsat! Keren gini dikata mau kondangan..yang bener aja!" seungyoun ganteng gini kek orang mau ngedate malah dikirain ke kondangan..

"Ya gue kirain yon"

"Biasa bang, ketemu cintanya kiw kiw" goda yuvin.

"Idih cinta yang mana?"

Seungyoun ngehela nafasnya, sejun banyak nanya kayak emak-emak.

"Pake nanya lagi lu minggir-minggir gue mau ketemu calon istri, bye babu" ujar seungyoun yang ngedorong sejun sama yuvin keluar dari kamarnya.

"DIH NAJES" maki yuvin dan sejun secara bersamaan.

















































Seungyoun menjalankan mobilnya menuju alamat rumanhya rose. Selama di perjalanan seungyoun lagi ngatur strategi buat deketin rose, terutama anak bungsunya rose yang galak itu.

Oh iya seungyoun sudah tau kisah lama rose, walaupun dia lupa-lupa ingat setidaknya dia sudah tau. Seungyoun sendiri awalnya ragu, apa iya pria sepertinya pantas bersama rose?

Secara fisik, seungyoun ini masuk kategori pria dewasa yang oke, mantap lur. Tapi setelah tau rose alasan rose yang tidak mau membuka hati lagi, sempat membuat dia berpikir untuk berkali-kali apa dia lanjut atau enggak?

Seungyoun sendiri sadar kalau dia beneran jatuh cinta sama rose. Cepet banget tapi memang itu benar. Dia suka sama sifat rose yang sabar ngadepin anaknya, cara berbicaranya, suaranya, tatapan dan lain-lain. Baru kali ini seungyoun punya perasaan yang tulus dan serius deketin seorang wanita.

Aslinya seungyoun pernah ngomong kalo dia deketin cewek hanya deket ➡️pdkt ➡️gantung ➡️dah bye.. Gitu terus klise percintaan seungyoun, alias tidak masuk ke dalam tahap berhubungan serius (jenis pacaran). Entah itu dari si cewek atau dia, makanya dia sendiri kaget kok bisa ya dia baru ketemu rose aja sudah jatuh cinta sama cewek itu.

Dan yang bikin seungyoun naksir sama rose juga karna cewek itu beda sama cewek lain. Dia gak banyak gaya di depan cowok, terkesan bodo amat. Sejenis seungyoun gini aja butuh perjuangan juga buat deketin dia.

Ayo berterima kasih sama kawan jaehyun yang turun tangan buat hubungan percintaan anda seungyoun.

Dia jadi pengen serius sama rose. Mau ngejagain rose,melihatkan rasa sayangnya yang tulus untuk rose. dan juga nunjukkin kalo semua cowok gak sama brengseknya kayak si itu. Seungyoun juga mau sayangi kedua anak rose, kelak kalo dia berhasil dapatin hatinya rose dia bakal jaga keluarga kecil itu. Dia bakal janji tidak akan melukai rose sedikit pun.

Bahkan seungyoun ngomong sama jaehyun dan kawannya kemarin kalo dia nyakitin rose, pukul aja dia.

"Kalo gue sampe sakitin rose, lo lo semua bisa pukul gue sampe mampus" - seungyoun

kaefci || [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang