Tidur seungyoun terganggu oleh tangan anak kecil. Mungkin tangannya Jihoon atau Ryujin. Tapi pria itu tetap saja masih menutup matanya.
Tangan kecil itu tidak berhenti sampai situ saja. Dia kembali menjambak rambut seungyoun dengan keras. Alhasil, seungyoun kaget dan bangun karena merasa kesakitan.
"Duh- ion kenapa jambak rambut papa?"
Untung ya yang jambak anaknya. Coba kalo anak kosan fakboi, gelud lah sekarang lapangan kosong menanti.
Yang di tanya cuma nyegir lucu. "Papa di bangunin susah bangeeett! Jadi ion jambak rambutnya papa."
"Siapa yang ajarin sih kayak gitu?" tanya seungyoun mencubit gemas pipi putranya.
"Hehehe om kurus! Katanya kalo papa susah bangun, jambakin aja."
Jinhyuk setan ini mah. Awas aja, kalau ketemu bakal seungyoun hajar. Ngajarin anaknya sesat!
"Kurang kurangin main sama temennya papa. Mereka buaya semua nak."
"Terus kalo mereka buaya, papa apa dong?"
"Papa orang ganteng sedunia."
Oh aja yakan..
"Ion gak ngerti papa."
"Gakpp gak ngerti, nanti kalo sudah gede kamu pasti bakalan ngerti. Ayo temani papa masak, kamu bangun karna lapar kan?"
"Iya nih ion lapar bangeettt."
"Dasar perut gentong, tadi udah makan nasi goreng 3 piring belum kenyang ya kamu." Seungyoun geleng heran. Nih anak makannya banyak juga ya, tapi gakpp sih seungyoun malah seneng.
Papa dan anak itu kemudian pergi bersama-sama kearah dapur. Tidak tau mereka mau masak apa guys.
"Mama pulang ~" panggil rose yang baru masuk ke dalam rumah. Dia gak sendiri, sejun juga ada.
Oh iya cuma mau kasih tau aja, cosplay jadi supir taxi sejun ketahuan sama rose pas mereka ke arah jalan pulang.
"Mama udah pulangg horeee." teriak jihoon dan ryujin bersamaan. Mereka yang tadinya mau lari ke dapur karena di panggil seungyoun untuk makan, berlari kearah rose.
"Ih ada om nujes!" tunjuk ryujin.
"Heh langkah banget aja lo manggil gue- apa? Nujes? kok nujes?!" kaget sejun.
"Papa yang suruh heheheehe."
Sejun mencibik bibirnya. Ini kayaknya seungyoun udah suruh formasi panggilan untuk mereka semua deh.
Rose mencium satu persatu pipi kedua anak kembarnya. Astaga, anaknya ini udah makin besar aja. Perasaan kemarin masih merangkak deh, jadi gak rela tuh dia lihat mereka cepet gede.
Asik dengan kedua anaknya, rose bahkan gak sadar ada orang yang baru keluar dari dapur. Menghampiri mereka.
"Papanya gak di ciom nih ma?" jangan tanya ini siapa. Sudah pasti seungyoun yang ngomong.
"Gak lu bau." ini sejun yang jawab.
Seungyoun menatap kesal sejun. Nih manusia ngapain disini sih, ganggu keluarga harmonis aja!
"Lu ngapain disini nyet?" tanya seungyoun kesal.
Sejun tersenyum mengejek. "Dih ngapa dah lo nanya gitu? Serah gue ngapain disini:p"
Seungyoun pengen balas omongannya sejun tapi rose udah duluan ngelihatin dia. Ngelihatinnya tuh kek "Mas stop ya jangan bertengkar." jadinya tuh seungyoun kicep.