02

595 68 3
                                    



Seungyoun goleran di tikar kamarnya pake boxer pink, dan kaos hitam sambil lesuh-lesuh tidak berdaya. Blackpink kali ya yon wkwkwk

Sedangkan temennya ini, si jinhyuk tuh dari tadi heran + muak lihat kawannya kayak gini.

Kopi yang tadi seungyoun suruh dibuatin malah ga diminum, sampe tuh semut yang minum kan anjir emang.

"Sob udahlah, bangun sana. Bau lo serius dah!"

Seungyoun gak ngubris jinhyuk. Dia kembali goleran sambil melamun.

"Lo tuh gak cocok galau, udah stop please lo kayak jamet aja yon!" ceramah jinhyuk.

Seungyoun bodo amatlah, dia lagi males dengerin ceramahnya jinhyuk. Gak ngerti apasi jamet ini kalau dia lagi galau..pls galau!

"Gue juga kalo jadi mbak cantik-"

"HEH GAK USAH IKUTAN BILANG MBAK CANTIK, CUKUP GUE AJA!"

"Yeu si bangsat, gue ngomong karna dia canti-"

"Gelud nih kita? Gelud di lapangan depan mau?" ancam seungyoun yang sudah berdiri sambil ngulungin lengan di bajunya.

Aduh takut tuh jinhyuk kalau seungyoun mode gorila.

Kalo soal baku pukul seungyoun jagonya, mana otot gede kan jinhyuk no comms bro

Jinhyuk ahlinya kalo bacotin seungyoun yang suka bikin hal bodoh.

"IYA IYA NGEGAS BANGET DAH LO! GAK ASIK, MENDING GUE MAEN GAPLEK KE KOSAN OKON SAMLEKOM!" pamit jinhyuk yang langsung ngacir ke kosan kamar sebelah.

Seungyoun bete, ish bener-bener bete.

"Nyebelin banget hhhh, emangnya tampang gue mesum apa?? Untung aja mbak cantik tipe gue, gak bisa gue marah tuh." seungyoun ngomong sendiri sambil liatin langit-langit kamarnya.

Kalo keinget kejadian kemarin tuh, sumpah dia malu banget. Gak juga sih, kan di notice sama mbak cantik tapi gak bagus banget cara di noticenya...














Flashback

"Mas minta nomor saya buat apa?" tanya rose.

Seungyoun jadi rasa kek hawa-hawa penolakan. Soalnya nih, mukanya si rose tuh kayak gak enak banget lihat seungyoun dingin banget.

"Ehm- k-kalo gak boleh juga gak pa-"

"Mas, saya sudah punya anak loh. Saya juga gak bisa sembarangan ngasih nomor saya ke orang yang bahkan saya gak kenal."

Deg

Sakit..oh sakit...

Seungyoun nunduk aja, syukurnya mereka gak ngomong gedein suara jadi orang-orang pada bodo amatinlah mereka berdua ini.

"Maaf ya mas saya gak bisa ngasih nomor saya." ujar rose ke seungyoun.

Flashback end.


Emang sih ya mbak ini gak marah, cuma cuma..dia nolak mentah-mentah si seungyoun, belum juga di nembak:(

"Karma lo ini bro.. Kasian dah" ngomong lagi kan sama diri sendiri.

Halah dari pada galau terus mabuk-mabuk yang berakhir di tampeleng temen-temen dia, mending dia tidur aja udah.

Siapa tau dia ketemu mbak cantik di mimpi?







































kaefci || [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang