"Rose biar aku aja yang bawa keranjangnya, mending kamu pilih aja bahan dapur yang mau diambil" suruh seungyoun
Rose melirik seungyoun
"Aku? Kamu? Mas ngomong pake aku kamu? Pft" ketawa rose.
Seungyoun yang gak ngerti kenapa rose ketawa cuma garuk-garuk kepalanya yang tidak gatal.
"Itu tandanya om sadar, kenapa ngomong aku kamu an" sambung ryujin yang bikin jihoon dan rose makin tertawa.
Wah diketawain nih si seungyoun
Gak papa deh kalo calon keluarganya ngetawain dirinya, pengecualian kalo anak kosan fakboi yang ngetawain baru gelud mereka.
Selama mereka di dalam mall belanja kebutuhan rumah rose, orang-orang pada melirik kearah mereka.
Ada yang bilang :
Wah keluarga goals banget
Istrinya cantik, lakinya aduhay
Mba tukar suami dong!
Anaknya lucu lagi
Kiw om minta noms dongs
Dan masih banyak lagi..
Kalian tidak perlu tanya bagaimana reaksi seungyoun yang denger.
Senyum-senyum gajelas dia.
Jihoon sama ryujin aja sampe pengen ngatain om om di samping mereka ini. Yang kayak gini mau jadi calon bapak mereka?? Duh terlanjur iyain mereka tuh jadi ada nyeselnya dikit.
Karena seungyoun tau masak, dia juga bantu saranin rose buat beli bahan masakan di rumah. Rose aja sampe tertegun, pria seperti seungyoun yang bar bar ini tau masak juga ternyata.
Termasuk tipe ideal rose dulu
Eh? Kok jadi ngomongin tipe ideal? Rose berusaha menetralkan pikirannya dengan memukuli kepalanya namun ditahan sama tangannya seungyoun.
Seungyoun menatap rose khawatir
"Kenapa hey? Pusing lagi? Mau pulang?" tanya seungyoun bertubi-tubi.
Rose menggeleng terus senyum
"Gak papa kok, ayo beli cemilan buat mereka"
Duh gak tau aja tadi tuh seungyoun hampir mau gendong rose beserta anak-anaknya kalo si rose traumanya kambuh lagi. Persetan kalo ada yang lihat, ini demi keselamatan cewek yang dia naksir.
Tp untungnya gak papa jadi seungyoun bisa bernafas lega.
Dah kayak keluarga berencana aja tuh mereka, seungyoun yang ngawasin mereka dari belakang sambil senyum-senyum dengan keranjang ditangannya, rose gandeng anaknya, dua bocil ketawa ketiwi disana.
Iri ya kalian? Ciiaahhh 😂 - seungyoun
Setelah mereka dari mall, akhirnya mereka balik ke rumahnya rose. Tadinya seungyoun mau pulang sehabis anterin mereka tapi malah ada sesi drama jihoon nahan seungyoun kayak semalam, mau gak mau seungyoun ngalah dan masih di rumahnya rose.
Seperti sekarang, seungyoun lagi bantuin rose masak. Mirip master chef juna kalo kata jihoon.
"Mama, om uyon kayak mastel cep!"
Seungyoun ngakak
Mastel cep 😭
"Ah bisa aja kamu hoon"