11

287 47 3
                                    

Seungyoun sedang duduk termenung dikamarnya sejun.

"Yon pigi kek lo, kenapa galau dikamar gue sih?!" keluh sejun, ganggu deh si seungyoun masih pagi buta ngetok kamarnya cuma mau numpang merenung.

Katanya di kamarnya ada jinhyuk lagi ngorok sambil ngiler di bantalnya, bikin seungyoun ngumpat dan emosi.

"Lu jahat banget sama gue jun, kena karma lo awas aja"

"Kena karma baik gue"

"Nyeh adanya karma buruk karena lo kebanyakan jahat sama gue"

"Diem deh lo uyon mochi"

"Kimochi kali ah"

Kembali seungyoun baring atas kasurnya sejun, sedangkan sejun misuh-misuh di lantai. Sialan banget gak sih?

"Lu turun kek anjir! Gue mau baring nih elah ngantuk gue!" sejun sampe mukul pantatnya seungyoun, dan si oknum yang diamuk ini malah baring dengan santai.

"Persetan sama lo jun, gue mau merenung dulu. Sentuh gue, lo mirip monyet entar"

Sejun langsung mundur

"Duh kena virus bego gue adanya dari lo ew"

Seungyoun ngakak aja

"Tapi kasihan juga ya cewek lo itu" sambung sejun tiba-tiba.

Pas seungyoun denger kalimat sejun yang 'cewek lo itu' sejun gak ngerti apa seungyoun berusaha mati-matian gak senyum kek orang gila.

Dia mau ngomong serius malah gak jadi. Demi biji kedondong, seungyoun salting parah sih ini.

Padahal cuma kalimat itu doang, tapi efeknya luar biasa bagi seungyoun.

Mang dasarnya bucin sih..

"Anjing gue salting"

"Dih gila lo sialan geli gue" kata sejun natap horor seungyoun. Pls ya ini masih subuh, seungyoun senyum sendiri kek gini bikin sejun takut.

Dia kira seungyoun mau kerasukan setan mbak kunkun.

"Seneng kek temen lo ini mau otw soldout!"

"Seneng sih seneng, lu kalo seneng suka gak tau diri ya nyet sama gue!"

Seungyoun nyegir aja.

"Duh sejun temen gue yang galak kek ibu tiri sehat selalu ya sat biar gak ngeselin kek ibu tiri mulu" Ucap seungyoun saking gemesnya, megang kepala sejun sambil di goyang-goyang kena ranjang kasur.

"BANGSAT PUKUL NIH?!"























Rose berbaring dikasurnya sambil menatap 2 anak kecil kesayangannya. Dia menghela nafasnya pelan lalu bangun untuk duduk dipinggiran kasur. Kaget bangun disertai keringat membuat rose mengatur detak jantungnya.

Rose membuka laci kecil di meja samping kasurnya mengambil sesuatu untuk diminum.

Kalo rose lagi banyak pikiran, dan penyakitnya kambuh maka dia memerlukan itu untuk dirinya.

Dia baru saja memimpikan masa lalu yang membuatnya menjadi beban berat. Bahkan setelah meminum tersebut, rose masih mengingat sedikit kisah masa lalunya.

"Kakak beneran sayang sama aku?"

"Aku sungguh-sungguh cinta sama kamu ci"

"Kak jangan tinggalin oci"

"Kak dimana?"

"Ci kamu sayang aku kan? Bisa kabulkan permintaan aku?"

"Jalang lo sialan"

kaefci || [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang