Percaya gak percaya rose sama seungyoun mulai deket. Deketnya tuh sampe orang mikir mereka kek suami istri. Ya tapi yang lebih menunjukkan mah si seungyoun, rose masih ya agak malu.
Kalau kalian nanya apaqa kedua manusia uwu ini sudah pacaran qaqa?
Jawabannya, b e l u m.
Kasihan ya...
Seungyoun belum nembak lagi sih, soalnya dia takut di tolak. Asli deh dia gak siap cuy. Kata dia sih "Begini aja dulu" dalam artian, dia mau ngasih pendekatan awal dalam hubungan mereka dulu lah gitu.
Kan lucu juga, belum deket tiba-tiba minta pacaran? Ngelawak ya lu?
Ayo ingatkan seungyoun insiden dia makan bersama rose :) (lupa chap berapa)
Tapi ya menurut seungyoun, dia gak masalah gak ada sistem pacaran dalam hubungan mereka nanti. Lebih bagus kata dia mah, langsung menikah aja.
Karena seungyoun ngerasa kalo.. Dia udah tua hubungan pacaran tuh kayak anak remaja aja. Setelah nikah juga bisa pacaran kan? Wkwkwk..
Dia nunggu rose membalas perasaannya dan siap dulu baru deh, dia gaspol.
"Loh mas kok ikut turun ke kantor aku?" tanya rose heran.
Iya, jadi tadi pagi seungyoun udah datang ke kediamannya rose. Doi mau antar anaknya rose dan juga si rosenya.
Dan setelah anter 2 kucrit kesayangannya seungyoun ke sekolah mereka, nah dia anterin lagi rose ke kantor. Anehnya, dia ikut turun dari mobil bareng si rose.
Rose juga baru sadar, ini pakaian seungyoun tumben formal banget kek atasan gitu.
"Loh aku juga mau ngantor kok"
Hah?
Keong wakwaw
"Apa? Kok saya bingung?"
Seungyoun gemes asli lihat mukanya rose yang melongo kek bayi.
Mana ada bayi yang lu naksir yon?
Tiba-tiba aja seungyoun cubitin pipinya rose.
"Kok di cubit sih mas?!" ngamuk si rose. Ya walaupun gak sakit sebenarnya.
Seungyoun makin gemas kan jadinya. Lu bayangin aja nih, cewek yang lu naksir kalo ngamuk bukannya ngeri tapi uwu. Hhgg karena pipinya yang tembem bikin seungyoun dalam hatinya cubit ginjal sendiri.
"Gemesin deh kamu rose hehehe"
Deg
Rose tiba-tiba mendadak freeze ditempat. Dia gak sadar aja mukanya sudah bersemu merah gitu. Seungyoun bisa lihat sih, tapi dia tahan dulu. Takut dia entar kepedean kalo rose lagi malu karena ulahnya tadi.
Padahal emang iya yon...
"Udah ah, ayo masuk. Dikit lagi jam kerja di mulai kan? Gak mau kamu kena omel bosnya?" tanya seungyoun menaikkan alisnya.
Karena masih kaget sama detak jantungnya, rose memilih mendiamkan seungyoun dan tidak memperdulikan pria itu yang terus berbicara. Pas mereka berdua masuk, para karyawan yang berada didalam kantor pun semua menunduk memberi hormat kearahnya mereka.
Rose kaget dong, ini kok pada nunduk gitu?
Dan beberapa karyawan itu juga menatap rose berbisik.
"Selamat pagi pak seungyoun selamat datang kembali ke perusahaan kami." ujar pak taeil yang menyapa seungyoun dengan hormat.
Hah?