Double up!
Weekend emang waktu yang pas buat berkumpul sama keluarga kalo kata seungyoun.
Ya seperti sekarang ini, dia lagi ngumpul bareng sama keluarga kecilnya..
Calon maksudnya.
Seungyoun seperti biasa. Datang dari pagi buta buat main ke rumahnya rose. Gak tau diri emang dia.
Semenjak insiden dikantor beberapa hari yang lalu, seungyoun seneng bukan main karna dia tau.
Rose cemburu. Yang artinya rose ngebalas perasaannya dia dong wkwk. Tapi cewek itu masih aja denial.
Kalo kalian nanya si rose gimana? Sebenarnya dia masih malu banget malahan, cuma ya dia nahan aja.
Ya tunggu ajalah, setidaknya rose perlahan-lahan bakal ngomong sendiri ke seungyoun. Seungyoun tetap menunggu sendiri kalimat itu keluar dari mulutnya rose nanti.
Seungyoun duduk di sofa bersama rose dan jihoon ryujin di bawa karpet sambil main mainan mereka.
Sudah mirip kek pasangan suami istri yang ngawasin anak aja ya?
Sesekali seungyoun bantu ambil mainannya jihoon yang kepental pentul kesana kemari. Maklum, anak kecil satu ini gak bisa diam dia.
Jihoon yang dari tadi asik main mobil sama robotnya tiba-tiba mengingat janji seungyoun tadi pagi. Seungyoun pas lagi mandiin jihoon ngomong, bakal janjiin buat kue bareng setelah si bocil itu selesai mandi. Karna jihoon anaknya suka di ajak-ajak gitu dia langsung semangat dan cepet-cepet selesain main airnya.
Padahal mah itu bohong aja aslinya. Seungyoun sengaja ngomong gitu biar nih bocil gak lama main air. Mengkerut ini jaringan seungyoun.
"Mama nanti ion mau bikin kue bareng om uyon ya ma"
"Iya nanti ya"
Jihoon tersenyum sambil memamerkan giginya yang ompong 1 di depan.
"Emang mau buat kue apasi?" tanya rose penasaran.
Jihoon melirik seungyoun yang sedari tadi menatap lucu dirinya.
"Rahasai dong ma"
"Rahasia ion! Bukan rahasai!" ryujin gemas dengan saudaranya ini. Jihoon cuma nyegir aja terus berjalan ke arah seunyoun, lalu duduk di paha pria dewasa itu.
Tangan seungyoun menyisir surai rambut jihoon dari belakang.
"Iun juga mau ikut kita bikin kue gak?" tanya seungyoun.
Ryujin mau aja ikut. Tapi dia mikir, kalau dia bantuin om seungyoun dan jihoon buat kue nanti mamanya sama siapa? Masa mamanya diam aja sendiri?
"Nanti kalau iun bantuin om.. mama sama siapa?"
Rose terkekeh. Putrinya satu ini tidak bisa ninggalin dia sendirian. Ke toilet aja ryujin pasti teriak buat nyakinin mamanya masih stay disitu.
"Yaudah mama lihatin kalian masaklah. Yakan kak?" tanya rose ke jihoon.
"Gak boleh dong ma! Kan rahasai berarti mama diam aja disini. Biar ion ama om uyon yang buatin kuenya"
Rose cuma mengalah aja sama anaknya. Yaudah dia iyain aja biar cepet.
"Ya mama oje disini aja sama iun. Biar om uyon yang masak sama ion" ucap seungyoun. Dia sesekali cium pipinya jihoon soalnya, pipinya jihoon tuh embem. Rose yang ngelihat itu refleks senyum.
Tapi tiba-tiba jihoon main nyeletuk dengan pertanyaan yang bikin seungyoun, rose, dan saudara kembarnya kaget.
"Om uyon jadi Papa ion aja ya ma? Ion mau punya papa kayak papa uyon hehehehe"