"Lagian lu sih ah elah bau garam gue!!" misuh - misuh dah tuh si seungyoun.
"Y-ya maaf bang..lagian bang ngagetin gue" pembelaan hangyul.
Jadi guys gara - gara insiden seungyoun ngagetin hangyul, otomatis kotak garam yang di pegang sama hangyul kelempar kena muka mulusnya seungyoun.
Kena rambutnya jug dah tuh, padahal dia tadi baru aja habis mandi pake pomade. Jadinya pomade bau garam 😭👍
Niat awal seungyoun mau ngecek aja suara apaan yang gasrak gusruk depan kamarnya, jadinya dia mau muncul jadi setan buat ngagetin kalo itu pencuri..
Eh malah yang muncul bekicot:(
Sejun sama minhee yang lagi anteng di lantai bawah ikutan lari denger teriakan hangyul. Udah panik ada apa gitu, eh ternyata...
Minhee dari tadi mau ngakak tapi nahan aja. Soalnya disitu seungyoun rambutnya masih di cuciin sama sejun.
"Kadar ganteng gue makin berku- ARRGHHTT SAKIT NYING" teriak seungyoun gara - gara rambutnya ditarik sama sejun.
Sejun kesel sih, dari tadi dia susah nyuciin rambut ini orang malah gak bisa diem bae.
"Makanya ah diem! Lu tinggi susah gue setan!"
Seungyoun kicep, sejun tuh seumuran sama dia tapi sejun kalo udah marahin dia kek gini aduh udah deh atud dia.
"Heh gyul bawa tuh shampoo sini" tunjuk sejun kearah shampoo yang ada dideket rak hangyul berdiri.
Pas hangyul ngasihin tuh shampoo, sejun ambil. Baru mau tuangin shampoo malah yang keluar air 😭
"NYING SHAMPOO APAAN ISINYA AER DOANG?? LU MAU SIRAM AIR HAMPAH BUAT APA?" tanya sejun.
"PELIT BANGET GYUL, BELI BARU KEK" ini lagi seungyoun ikutan ngomong yang gak lama kepala di pukul pake shampoo sama sejun.
"Hehehe maap ya babangku, lagi tanggal tua:D"
Setelah di bantu keramasin sama sejun, seungyoun lagi ngeringin rambutnya di dalam kamar.
Sebenarnya dia bisa bersihin rambutnya sendiri, tapi karna sambil ngoceh jadinya sejun yang bersihin.
Kelamaan kata sejun
"Duh rambut gue kok keras gini ya? Sialan emang si hangyul ini"
Kesel anjir, dari pada esmosi terus nanti muka dia makin tua kan bahaya! Seungyoun kembali baring - baring di karpet dalam kamarnya. Sambil ngambil hpnya dan scroll tl ignya.
Mata seungyoun menyipit.
Yang tadinya badan dia lagi baring-baring auto duduk.