10

306 43 3
                                    


Sekarang seungyoun lagi nongkrong bareng di cafenya sejin sama temen-temennya.

Btw sejin ini sepupu jauhnya seungyoun.

Temen kumpul seungyoun banyak banget, ada hangyul,jaehyun,yuta,jinhyuk,sejin,hanse,youngmin, yuvin,midam,minhee, yohan, dan beberapa temen lainnya.

"Demi apa gyul lo beneran mau nikah?" sesi nongkrong mereka dibuka dengan pertanyaan youngmin perihal hangyul yang mau nikah.

Cewek aja gak ada mau nikah mah siapa mang?

Sama yang baca - hangyul

"Gosip dari mana tuh, dasar haters suka banget dengerin info fake gitu ew"

"Yeu barongsai orang nanya!" youngmin tampeleng aja kepalanya hangyul.

"Dari pada ngebahas info fake tentang gue nih, mending kalian sidang si monyet yang masih galauin ceweknya" tunjuk hangyul ke arah seungyoun. Itu anak dari tadi minum kopi sambil dengerin temen-temennya ngomong.

Mana si hangyul cepu kan mampus kalo mereka kepo sama kisah asmaranya dia

"Salah, belum jadi ceweknya. Baru jadi sasaran sih lebih tepatnya" koreksi jinhyuk.

Anjrit gak tuh? Punya temen laknat kek mereka berdua.

Jaehyun yang baru aja mau minum kopinya malah batuk, padahal belum minum loh dia.

"Rose ya? Lo naksir si rose kan yon?!" tanya dia ngegas. Ya gimana gak ngegas, ini temen se-bandnya ngeembat temen kantornya.

Masalahnya temen jaehyun ini punya kisah masa lalu yang...

"Rose siapa anjir?" tanya yuvin ke minhee.

"Udah sih bang diem aja, gue juga kaga tau" jawan minhee, dia aja gak tau malah ditanyain lagi.

Seungyoun muter matanya malas, netijen kepo banget serius.

"Kepo ah lo"

PLAK

"LU KOK MUKUL PALA GUE SIH YUT??!!!" kaget anjir si seungyoun ini tiba-tiba yuta malah mukul kepalanya.

Keknya temen-temen seungyoun tuh hobi gitu nyiksa kepalanya.

"Biar tolol lo berkurang, gedeg gue" kata yuta.

"Pukul aja yut pukul aja. Emang si uyon gitu, gue ikhlas banget" tambah sejun semangat.

Hangyul sama yohan ngakak banget lihat seungyoun di pukul, sampe dimarahin lagi.

"Kasihan dah kalian mukulin dia, entar idup dia makin ngenes" kata jinhyuk yang inisiatif nenangin suasana.

"LU KOK MALAH BAKAR KEADAAN AJA SIH? KASIHAN SAMA GUE DONG SOB!!" teriak seungyoun yang dibalas tawa bangsatnya jinhyuk.

"Duh yon jangan ribut deh, ini kafe bukan kosan lo" tegur sejin. Gimana gak dia tegur, ini orang-orang pada lihatin kearah kursi mereka. Gak banyak sih, tapi kan gaenak dilihatin orang.

"Makanya bilangin dah mereka jangan bully gue teruslah, mana yang katanya bEsT fRieNdS fOreVer?!! Tai!!" omel seungyoun.

Alay bener ini orang

"Magadir ini minta ditimpuk kayaknya ya?" sejun udah ambil ancang-ancang buat nampeleng seungyoun tapi di tahan sama yuvin sama hanse.

"Yes aku gak suka lihat kelen damai, ayo bertengkar! Bertengkar itu indah ba- ANJING JANGAN CUBIT PANTAT GUE DONG BANG!!" teriak yohan kaget gara-gara di cubit sama midam.

kaefci || [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang