03

487 63 10
                                    




"Dua, tiga, buah salak"

"Apaan dah pagi-pagi ngepantun lo!"

Seungyoun mendelik.

"Siapa yang pantun bego, orang mau hitung nih buah salak ada berapa!!!" seungyoun angkat 1 kantong isi salak.

Ole-ole dari midam yang habis liburan dari manado.

"Bagi dong su, jangan pelit lo. Kubur lo sempit baru tahu rasa!" tanpa babibu jinhyuk langsung ngambil 10 buah salak.

"Doa lo jelek banget sialan, nih makan aja sama kulitnya sekalian..biar berubah lo jadi pohon salak!" umpat seungyoun emosi.

Emang temannya yang satu ini sudah bacot, tak tau malu, madagir pula.

Jinhyuk nyegir sambil duduk di sebelah seungyoun.

"Marah-marah lo makin tua, kalo makin tua entar mbak yang lo naksir gak mau sama lo nyet."

Seungyoun yang lagi makan salak malah ikut ketelan bijinya gara-gara denger omongan jinhyuk.

Jinhyuk juga panik dong langsung di tampeleng tuh kepala seungyoun berulang kali.

"ETDAH NYET KELUARIN TU BIJI! HEH KELUAR LO BIJI!!" teriak jinhyuk panik. Saking paniknya dia bikin temen-temen yang masih stay chill di kosan langsung lari menuju kamarnya seungyoun.

Nah seungyounnya lagi berusaha keluarin nih biji salak, anjir. Gak etis dia kalo mati karna biji salak! Belum dapat gaji bulan ini dari bos ditambah lagi belum pdkt sama mbak mbak cantik kejaran dia 😭

"ANJENG KENAPA TUH UYON?!" tanya Byungchan.

"Lu gak bisa lihat apa? Itu dia keselek bodoh bantuin!!" suruh midam ke byungchan.

Gak lama hangyul, yohan, woong, byunggon, yuvin ikutan bantuin nepukin badan belakang seungyoun.

Ini mau bantu apa mau keroyokan sih anjir bisa mampus ini anak orang 😭

Karena mereka bar bar, dan seungyoun kek orang mau kejang-kejang. Maka midam yang turun tangan, di deketin tuh si seungyoun dan sekali tepuk keluarlah biji salak sialan itu.

"Pindah lo semua, bisa mati dia entar." usir midam.

"UHUK UHUUK UHUUK ANJENG MO MATI GUE!!!!" maki seungyoun. Emang yang tau caranya nyelamatin orang sekarat midam doang, fixs midam harus seungyoun kasih ayam kfc gratis.

"Yon coba lihat gue, yuvin masih tampan sedunia gak? Kalo gak fix nih lo udah jadi roh ghaib."

PLAK

Seungyoun kesel anjir, masih sempat-sempatnya si yuvin mikir mukanya.

"Makan nih gue gampar! Muka lo makin mirip salak tau gak?! Lu semua mau bikin gue die in now apa? Hadeuh midam doang yang oke, lu semua kaleng biskuat"

Yang lain disitu gak terima dong, rasa-rasa mau nampeleng seungyoun balik.

"Yeu masih bagus kita tolongin!!" cibir woong.

"Tau gitu gue lanjut mabar aja bareng bang gon sama yohan. Cabut dah yuk, dah hidup lagi dia." ajak hangyul ke byunggon dan yohan.

Disitu sisa midam,yuvin,woong, sama jinhyuk.

"Lagian lo kenapa sih sampe keselek? Pasti ulah si jamet kan? Heh jamet ngaku lu?!" tanya yuvin.

Baru aja seungyoun mau jawab udah keduluan jinhyuk.

kaefci || [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang