17

284 38 4
                                    


Sepulangnya seungyoun dari rumahnya rose, dia langsung di sidang dengan hakim kosan fakboi.

Sumpah drama banget mereka, pake segala meja disusun depan seungyoun dan si seungyoun disuruh duduk di kursi doraemon kecil yang entah kapan sudah ada disitu.

Itu kursi doraemon milik anaknya tetangga sebelah yang maling yohan sama yuvin tadi, disuruh sejun itu guys.

Sekarang sejun,jinhyuk,kookheon jadi hakim. Sedangkan seungyoun dibuat-buat jadi seperti tersangka.

Beh seungyoun lepek banget pen mandi tapi harus disidang kek orang tolol gini

"PENGACARA GUE MANA WOY!!" teriak seungyoun gak terima dia kaga ada pengacaranya anjir

Tadi gak mau ikut drama ini sekarang malah minta pengacara 😑

"DIEM LU NYET" teriak sejun

"HUH PAYAH!!" ini yuvin ikutan teriak dan kasih jari 👎

"Udah gue aja yang jadi pengacaranya bang uyon" hangyul menyerahkan dirinya.

Bukannya duduk di sebelah kanan ujung sana, dia malah dorong bokongnya seungyoun

"Lu ngapa ke gue sih?!"

"Kaga ada tempat duduk"

"BERDIRI AJA LU, OGAH GUE BAGIIN TEMPAT DUDUK"

"YEU PELIT BANGET!!! ENTAR JADI EEQ TAU RASA!!"

"Ini kita mau sidang kapan kelarnya? Gak mau kek orang tolol gue ikutan gini" emosi minhee. Gimana ga emosi, dia baru pulang kampus sudah diikutan seret buat drama sidang ini.

"Oke oke, kalem bocil...untuk saudara cho bingsit seungyoun-"

"KOK BINGSIT SIH?"

"Diem dulu lu kambing belum selesai ngomong gue!" kesal jinhyuk.

Dah seungyoun diem, dia tunggu ini manusia-manusia selesai ngomong mau ngamuk dia tuh.

"Semalam lu kemana? Hey sobat fakboi kita disini nyariin lu semalaman...kalo gak pulang tu ngomong ya anjrit, bikin orang begadang aja nungguin lu pulang apa kaga!"

"Ya batrei hp gue lowbat, kan gue numpang ngecas di rumahnya si rose"

Jinhyuk, sejun, maupun anak-anak lain yang disitu langsung diem natap seungyoun.

Wait bro

"Hah? Lu bilang apa barusan?"

"Yang mana?"

"Ngecas"

"Iya gue nginep di rumahnya rose tuh, terus batrei gue lowbat jadi ya gue pinjem casnya..lupa gue sob kaga ngechat lu pada hehehehe" kata seungyoun yang sudah ngerasa hawa gak enak.

Selanjutnya dia digebuk habisan-habisan oleh anak kosan fakboi 🙏

Stay strong seungyoun 🙏













"Oh bngst ternyata lu nginep karena si jinong bocil ya?"

"Jihoon, giblik bukan jinong"

"Iya deh, calon pacar anaknya gak boleh kita salah sebut namanya..ampun paduka 🙏" ucap yuvin yang bikin postur minta maaf.

"Duh sumpah gue benci banget sama pukulannya yohan, lu mau bunuh gue ya?!" seungyoun ngeringis, sakit banget pantatnya tuh. Gimana gak seungyoun ngegas, perlu diingatkan kalo diantara mereka yang tadi mukulin dia tuh paling sakit pas dapat pukulannya yohan, dia mukul di bagian pantatnya lagi..

kaefci || [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang