"Oh iya, saya mesen 2 paket chaki kids meal, yakiniku, 2 pepsi dan apa ya? Ah iya iced latte aja deh." ujar rose yang lihat-lihat menu kfcnya.
Mas-mas yang didepan dia tuh sedari tadi ngomong ngelayani rose senyum-senyum gajelas, untung aja rose gak peka.
"2 paket chaki kids, 1 yakiniku, 2 pepsi, dan 1 iced latte total biaya semua 112.000 ribu ya bu. Ini nomornya biar kami bisa antar pesanannya"
"Oke makasih mas"
"Sama-sama mbak cantik."
Rose langsung kaget, apaan banget dah ini mamas 1. Karna gak mau mikir panjang rose cuma balas senyumin doang.
Gak tau dia ini mamang 1 hampir kejengkang kalo kepalanya gak ditabok sama temennya.
"Kerja yang bener lu bangsat, godain pelanggan lagi."
"Yeu sirik aja lo hyuk, minggir dah lo." usir si mamang ini ketemennya.
Pas seungyoun mau pergi ditahan sama jinhyuk.
"Eh eh mau kemana lo youn? Kerja lo dibagian kasir. Gak usah jalan-jalan lo anjir, mau gue laporin bos?!" ancam jinhyuk.
Seungyoun mah tuli mendadak sama teriakkannya jinhyuk. Dia tetep memilih ambil nampan kfc untuk mengantar pesanan mbak cantik tadi.
Dia aja gak paham kenapa gitu...
"Jangan marah-marah hyuk, gue ciom nih?"
"HIH NAJIS ANJENG PIGI LO!"
"Mama ion mau main di goa air terjun itu!" rengek jihoon.
Rose memijit pelipisnya. Hadeuh ini anaknya yang satu ini tidak bisa diam banget.
Sedangkan ryujin yang ngelihat kembarnya merengek memukul pelan tangan kembarannya itu.
"SAKIT! MAMA LIAT NIH IUN MUKULIN ION!!!!"
"Heleh gak sakit aja itu, bohong banget dia mah." balas ryujin enteng.
Nah terjadi tuh adegan adu mulut ala anak kecil.
Mata jihoon sudah berair dikit, ryujin juga sama cuma dia gengsi mau nangis jadi dia tahan sambil gigit bibirnya pelan.
"Kakak,adekk jangan bertengkar loh? Atau kita pulang aja ya?"
Mereka berdua sama-sama teriak menolak, yang bikin keluarga kecil ini menjadi sorotan disana. Untung aja gak banyak orang bor..
"Makanya jangan bertengkar ya? Gak enak loh kalo dilihat orang-orang disini. Kalian gak malu apa? Mama malu ih.."
Jihoon sama ryujin mendadak diam, jatuh sudah air mata mereka berdua pas diceramahin mama rose.
Mama rose yang tadinya pusing lihat 2 kelakuan anaknya langsung menepuk kepala anaknya pelan.
"Udah ih jangan nangis ya? Anak mama berdua kan pintar. Ayo damai? Kalo damai besok kita main-main ke fun station lagi." bujuk rose yang manjur dan berhasil. Kedua anaknya langsung ceria dan memeluk rose dari samping kiri kanan.
"Mama maafin ion yaa"
"Maafin iun juga maa"
Rose membalas pelukan kedua anaknya sambil ketawa.
Gemes dia tuh kalo anaknya ini ngomongnya sambil nempel2 ke dia.
"Iya nak. Mama maafin..sambil tunggu makanan datang, kalian main dulu tuh di seluncuran disana.."