24

281 55 17
                                    

Guys aku minta maaf kalo banyak typo. Dan juga di awal cast "welcome guys" aku salah cantumin umur ryujin 😭 dia kan kembaran sama jihoon, harusnya seumuran. Aku baru sadar guys, maapkun tanganku yang bodoh ini 🙏 aku udah ganti ya di awalnya hehehehe











Jadilah seungyoun nginep lagi di rumahnya rose. Dia nginap gara-gara dipaksa sama jihoon.

Memang selain jaehyun, si bocah satu ini juga punya peran besar untuk hubungan seungyoun dengan mamanya.

"Papa bantuin ion dong kerjain tugas gambar hewan!"

Rose yang disitu sebenarnya malu. Iya, dia malu karna anaknya terus main manggil papa terus ke seungyoun.

Jadi gak enak dia..

Kalo bagi seungyoun mah dia gak masalah dipanggil papa. Emang tujuannya juga itu sih, makin seneng dia tuh.

Kepalanya jadi makin besar bentuk trapesium saking senengnya

Canda deng..

"Sini papa bantuin, mau gambar apa hm?" tanya seungyoun.

Tuh kan seungyoun jiwa bapak-bapaknya keluar lagi.

"Gambar monyet! Soalnya monyet mirip banget ama papa hehehe"

Anak anj- anjrit maksudnya - seungyoun

Sabar seungyoun sabar. Calon anak lu satu ini sejenis sama kelakuan lu yang bar-bara yon.

"Bisa aja kamu samain papa sama monyet" ujar seungyoun senyum. Padahal mah dia kesel dikit.

Gimana gak kesel, ganteng gini disamain sama monyet.

Yang bener aja!

"Jihoon kok gitu ngomongnya? Minta maaf sama om seungyoun cepat!" tegur  rose memperingati putranya.

Jihoon mendecak. Mamanya ini suka banget marahin dia.

"Kok om sih ma? Papa dong! Kan udah jadi papanya ion. Yakan papa?"

Muka seungyoun tuh pengen senyum lebar selebar senyum pepsodent. Ini calon anaknya ngegas banget nyatuin mamanya sama dia.

Kek gini nih, cita-cita seungyoun mau punya anak modelan jihoon.

"Ya papa sih mau aja nak..tapi mama kamu yang kayaknya hmm gak mau?" muka sedih yang dibuat-buat sama seungyoun.

Anjir emang

Jihoon jadi kasihan sama seungyoun. Anak kecil itu mendekati seungyoun lalu memeluk seungyoun erat.

"Mama jangan gitu. Mama kan beberapa hari lalu juga suka nanya sendiri ke ion ama iun 'om uyon jemput kalian di sekolah gak nak?'" ucap jihoon.

JIHOON EMBER BANGET BUNG

Rose jadi salting karna ketahuan nanyain seungyoun di anak-anaknya. Serius ini anaknya kenapa gak bisa diem aja sih..

"H-hah..? Mana ada! Gak kok mama gak pernah tuh nanya gitu"

Halah ketahuan kau rose!

"Mama kan ajarin jihoon buat gak berbohong ke orang kan. Kok mama bohong sih ke papa uyon? Bener kan iun mama ngomong gitu?"

Ryujin yang tadinya fokus makan roti coklat buatan seungyoun sambil ngerjain tugas menggambarnya cuma ngangguk kepala aja.

Seungyoun senyum. Asli, dia gak nyangka si rose bakal nanya-nanyain  dia.

"Kamu kangen sama aku ya?" goda seungyoun.

Rose gugup. Ingin rasanya dia mau pergi dari situ karna malu. Wanita itu jadi ingat insiden dikantor, dimana dia cemburu karna seungyoun deket sama wendy. Mana salah paham lagi, malunya makin menjadi-jadi.

kaefci || [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang