Author Notes: What a Race!

198 18 21
                                    

Halo semua pembaca setia 120 KM/JAM yang kusayang!

Akhirnya, balapan di antara Ara dan Sungjae yang tak kunjung usai sejak Juni 2019 ini bisa berakhir juga. What a race!

Terima kasih banyak untuk semua yang sudah berkenan mampir, membaca, vote dan komen, dan yang terpenting; setia duduk di jok belakang, bertahan mengikuti lika-liku kisah Ara dan Sungjae dengan kecepatan 120 km/jam :)

Cerita yang awalnya kubuat sebagai birthday project Yook Sungjae, malah berakhir jadi sebuah cerita penuh penantian panjang—karena nggak selesai-selesai. Untuk itu, sebagai penulis aku meminta maaf karena sudah menggantung cerita ini sebegitu lama, padahal sempat berjanji di awal untuk menyelesaikannya tepat waktu. Maafin yaaa, maafin yaaa~

Dalam prosesnya, aku ingin berterimakasih pada dua kolega penulis Wattpad dan Melody kesayanganku, naeujubtob marsh-melo yang selalu (tolong digarisbawahi, se-la-lu) mampir paling awal dan meninggalkan banyak komentar 'menggugah' :))))) thanks a lot, kalian!💙 btw, keduanya punya cerita-cerita yang luar biasa di profil Wattpad mereka, ayo mampir!

Terima kasih juga untuk kembaranku yang sedang berjuang kembali ke dunia oranye ini, littlestarnim. Twins yang paling pengertian dan paling keibuan—beda banget sama aku lah pokoknya, wkwk—ku setia menunggumu disini, twins! Hwaiting!

Lalu untuk RismawatiWirawan, kakak Melody yang kutau nggak pernah baca Wattpad lalu tiba-tiba nongol dan confess kalo diam-diam baca ini HUHU AKU TERHARU??? Makasih udah baca ya kaaak!

Ini mungkin bakal terdengar aneh, tapi cerita ini bisa lahir karena kecintaanku pada dunia balapan motor dan paling terutama, Moto Grand Prix.

Meskipun mereka nggak akan baca, dan nggak tahu bahwa dua dunia yang sungguh berbeda (Kpop dan MotoGP) kusatukan dalam sebuah story; aku berterimakasih pada sosok-sosok ini: Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso, Maverick Vinales, Valentino Rossi, Francesco Bagnaia, Fabio Quartararo, dan Dani Pedrosa. Terima kasih sudah berjuang keras di setiap balapan, terima kasih sudah membuat weekend-ku penuh warna (dan makian, HAHA).

Last but not least, teruntuk maknae-ku tersayang; Yook Sungjae. Ayah dari Sami, member bontot terhebat dan yang nggak kenal lelah selalu bisa bikin Melody bangga... I love you so much, we love you so much. Kamu nggak harus jadi ayam untuk bisa bikin semua orang menyukai kamu, cukup jadi Yook Sungjae yang sekarang, yang pekerja keras dan selalu berusaha yang terbaik—karena hanya dengan itu aja semua orang udah sayang kamu, Jae :')

Sampai ketemu di cerita selanjutnya dari helloxmello (alias cerita yang ini):

Sampai ketemu di cerita selanjutnya dari helloxmello (alias cerita yang ini):

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kapan rilis? Ehe, ditunggu aja ya. Bye!

xx,
helloxmello.

120 KM/JAM [Yook Sungjae Special] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang