Hana dul set
Bang Tan annyeong haseyo bangtan seoyendan imnida"Annyeong Army, apa kalian merindukan kami? " Sapa Namjoon saat mereka telah selesai membawakan lagu mereka dengan judul spring day.
"Neeee" Army pun tak kalah antusias nya melihat penampian mereka tadi. Bahkan mereka ikut menyanyi bersama Bangtan tadi. Mereka juga selalu memberikan semangat kepada idola mereka tak peduli jika suara mereka akan habis nantinya.
"Army, bagaimana penampilan kami tadi?
Apakah kalian menikmatinya?
Aku harap kalian menikmatinya, dan untuk Army Terima kasih karena kalian selalu ada untuk kami. Terima kasih untuk semua cinta yang kalian berikan untuk Bangtan. Aku harap kalian selalu sehat dan kita selalu bersama." Setelah mengatakan itu sang leader pun memberikan kesempatan untuk member lainnya berbicara"Armyyyyyy annyeong. Gomawo untuk hari ini kalian semua yang terbaik" Setelah Jin mengatakan itu terdengar teriakan histeris para Army saat Jin memberikan flying kiss nya.
"Army gomawo untuk semuanya pulanglah dengan hati hati oke"
"Army saranghae"
"Army jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan kalian oke"
"Terima kasih untuk hari ini jangan lupa untuk memakai pakaian hangat karena udara nya sedang dingin"
Setelah ke-enam member telah selesai berbicara, kini semua mata tertuju pada satu member di Bangtan yang sangat imut. Siapa lagi jika bukan Jimin.
"Jimin-nah apa kau tidak ingin mengatakan sesuatu kepada Army? " Tanya sang leader
"Ne hyung. Army annyeong bagaimana kabar kalian apa kalian baik baik saja? "
"Ne oppa"
"Baguslah aku senang mendengarnya. Gomawo untuk hari ini Army yang sudah datang untuk menonton penampilan kami. Terima kasih kalian sudah menyempatkan diri kalian untuk datang kesini dan memberi semangat untuk kami. Aku sangat mencintai kalian. Jika bukan karena kalian mungkin aku tidak akan berdiri dipanggung ini bersama dengan ke-enam member yang lainnya. Aku sangat bersyukur bisa memiliki kalian Bangtan dan Army sebagai keluarga ke dua ku. Saranghae Army. "
"Nado saranghae oppa"
"Oppa fighting"
"Bts oppa saranghae"
"Jiminie oppa saranghae"
"Bts army forever"
Kira Kira seperti itulah teriakan yang terdengar dari para Army saat Bangtan memberi hormat dan kembali ke backstage.
"Bangtan Terima kasih untuk kerja kerasnya hari ini" Ucap salah satu staf yang ada disana
"Kamsa hamnida" Ucap para member serempak
Setelah semua staf keluar dari ruangan mereka pun langsung menjatuhkan diri mereka ke atas sofa yang ada disana.
"Ahhh lelahnya, aku ingin segera pulang dan beristirahat" Keluh Jin sementara yang lainnya menganggukan kepala mereka setuju
Saat mereka sedang asik bersantai santai seseorang datang menghampiri mereka yang tak lain adalah manager mereka.
"Cepat berkemas kita akan segera pulang aku akan menunggu dibawah" Ucap sang manager Sejin
"Ne hyung"
"Baiklah ayo cepat bersiap lalu kita pulang"
Semua member pun mengangguk dan segera bersiap setelah Namjoon mengatakan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always Together (COMPLATED)
FanfictionBangtan Boys atau BTS adalah boygrup dari Korea Selatan yang sudah mendunia. sudah pasti banyak orang di seluruh dunia tau siapa itu BTS. BTS terdiri dari 7 member yang memiliki paras yang mampu membuat para wanita menjerit saat melihat mereka. su...