CHAPTER 26

1.4K 98 0
                                    

Akh

JUNGKOOK-AH

SREK

BUGH

Yoongi, Namjoon, dan Taehyung menganga tak percaya akan kejadian yang ada di hadapan mereka sekarang.

Mereka sudah was was akan keselamatan Jungkook saat mendengar suara rintihan. Mereka mengira jika Jungkook tertusuk pisau yang dibawa oleh 'Dia' tapi pada kenyataannya Jungkook berhasil menahan pisau tersebut agar tidak mengenai dirinya.

'Dia' terjatuh akibat pukulan yang dilayangkan oleh Jungokook, tapi dengan cepat 'Dia' menarik kaki Jungkook yang membuat dirinya terjatuh.

'Dia' pun tak menyia-nyiakan kesempatan emas yang berada di depan matanya. Dengan cepat 'Dia' berlari untuk menghindari kejaran Yoongi, Namjoon, Taehyung, dan Jungkook.

"Sial, dia berhasil kabur" Kata Taehyung.

"Ayo kita kejar lagi" Intrupsi Yoongi

Mereka pun memulai aksi kejar kejaran itu kembali, saat ada belokan kanan dan kiri Namjoon dengan segala kecerdasannya pun tak membuang kesempatan tersebut.

"Yoongi hyung dan Jungkook kalian belok kekiri, aku dan Taehyung ambil jalur kanan" Kata Namjoon yang langsung diangguki oleh yang lainnya.

Mereka berempat pun berpisah sesuai dengan jalur yang telah dibagi.

Dan

Gotcha

'Dia' pun terkepung. Didepannya ada Namjoon dan Taehyung dan saat akan berbalik disana ada Yoongi dan Jungkook.

Jungkook pun menambah kecepatan larinya dan setelah itu ia pun melompat dan menendang 'Dia' hingga tersungkur ke depan.

Dengan cepat Taehyung segera mengunci pergerakan 'Dia' dan memukulinya dengan membabi buta.

Bugh

Bugh

Bugh

"Sudah Tae, tenangkan dirimu" Kata Namjoon menghentikan pukulan Taehyung.

"Cepat buka penutup wajahnya" Kata Yoongi

Tepat saat ingin membuka penutup wajah 'Dia' polisi beserta Sejin pun datang. Saat perhatian mereka berempat teralihkan 'Dia' pun memukul satu persatu member dan melarikan diri.

"Cepat kejar orang itu" Perintah Sejin kepada polisi yang ikut bersamanya.

Para polisi pun bergegas mengejar 'Dia' sebelum kehilangan jejak.

"Kalian tidak apa apa" Tanya Sejin sambil membantu mereka berempat berdiri.

"Ne gwenchana hyung" Jawab Namjoon.

"Bagaimana dengan Jimin" Tanya Sejin lagi dengan nada khawatir

"Dia aman, sekarang sedang bersama Jin hyung dan Hoseok" Jawab Yoongi.

"Syukurlah, sebaiknya kita segera kembali ke rumah sakit" Kata Sejin yang diangguki oleh yang lainnya.

Saat akan melangkah menuju mobil, kaki Jungkook tak sengaja menginjak sesuatu. Karena penasaran, Jungkook pun mengambil benda tersebut.

"Hyungdeul coba lihat benda apa ini"

"Apa itu Kook" Tanya Taehyung

"Tidak tau, aku tadi tak sengaja menginjaknya"

"Biar kulihat" Namjoon pun mengambil benda tersebut dan mulai meneliti nya.

"Ini sebuah Id. Card" Lanjutnya

Always Together (COMPLATED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang