CHAPTER 7

1.9K 115 0
                                    

Hari ini Jimin sudah boleh pulang sesuai dengan perkataan dokter kemarin. Sekarang ia sedang membereskan barang barang nya selama ia menginap disini dengan dibantu oleh Hoseok, sedangkan member yang lainnya sedang menunggu dibawah bersama dengan manager Sejin.

"Apa sudah semua Jim? "

"Ne Hobi hyung " Jawab Jimin sambil menutup tas yang berisi barang barangnya.

"Baiklah kalau begitu ayo kita kebawah member yang lainnya pasti sudah menunggu"

"Ne hyung, aku juga sudah tidak sabar ingin cepat cepat sampai di drom" Ujar Jimin sambil tersenyum.

"Kajja" Ajak Hoseok sambil menggandeng tangan Jimin.

Sementara itu member yang lainnya sedang menatap jengah ke arah dua member termuda mereka yang sedang memperdebatkan siapa yang paling di sayang oleh Jimin. Siapa lagi jika bukan si Alien dan juga si kelinci bongsor.

"Yak, tidak bisa begitu jelas jelas Jimin lebih menyayangiku dari pada kau karena aku adalah sahabat nya"

"Siapa yang bilang? Tentu saja Jimin hyung lebih sayang kepadaku dari pada dirimu"

"Pokoknya tidak bisa. Aku yang lebih disayang oleh Jimin. Kami bahkan sering bermain bersama, bercanda, dan juga jalan jalan bersama"

"Jimin hyung juga sering bermain bersamaku bahkan setiap malam aku selalu tidur dengan Jimin hyung "

"Tetap saja aku yang lebih disayang dasar kelinci bongsor"

"Yak, aku yang lebih disayang. Dan aku bukan kelinci dasar Alien"

"Aku bukan Alien dasar kelinci"

"Aku juga bukan kelinci dasar Alien"

"Kelinci"

"Alien dekil"

"Yak. Apakah kalian tidak bisa diam? " Seru Sejin sambil berusaha menahan amarah nya

"Dia duluan hyung " Kata Jungkook sambil menunjuk Taehyung jangan lupakan tatapan matanya yang menatap sengit ke arah Taehyung

"Kenapa kau menyalahkanku kau duluan yang mulai" Taehyung pun tak mau kalah

"Jika kalian tidak bisa diam sekarang akan ku pastikan kalian hanya tinggal nama"

Setelah ancaman yang keluar dari mulut namja berkulit pucat yang tak lain adalah Yoongi, Taehyung dan Jungkook pun berhenti berdebat.

Tapi tatapan mereka masih menatap sengit satu sama lain.

Tak lama dari itu datanglah Hoseok dan Jimin menghampiri mereka dengan membawa barang barang dikedua tangan mereka.

"Ada apa ini? Kenapa Taehyung dan Jungkook menatap satu sama lain seperti itu? " Tanya Hoseok heran dengan kedua maknae nya itu.

"Mereka berdebat tentang siapa yang lebih disayang Jimin" Jelas Namjoon

"Huh? Kenapa aku? " Tanya Jimin kebingungan

"Kau tanya saja pada mereka Jim" Kata Jin.

"Hey ada apa dengan kalian hm? " Tanya Jimin lembut dan perkataan Jimin tadi sukses membuat dua orang yang sedang bertatapan dengan sengit itu mengalihkan pandangan mereka ke arah Jimin.

"Jimin sekarang aku bertanya kepadamu siapa yang lebih kau sayang, aku atau Jungkook? " Tanya Taehyung antusias

"Kenapa tiba tiba bertanya seperti itu? " Tanya Jimin

"Jawab saja hyung. Pasti kau lebih menyayangiku kan" Kata Jungkook sambil tersenyum menampakkan gigi kelincinya

"Yak, tidak usah bersikap sok manis begitu" Seru Taehyung kesal

Always Together (COMPLATED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang