CHAPTER 8

1.7K 111 1
                                    

Hari ini member BTS sedang berlatih untuk perfom mereka di salah satu acara musik.

Mereka terlihat sangat serius sekali untuk memberikan penampilan yang terbaik bagi ARMY.

Mereka tak peduli dengan lelah yang mereka sekarang, bagi mereka melihat ARMY tersenyum lelah mereka sudah terbayarkan.

Badan mereka bergerak dengan lincah nya mengikuti irama dari lagu yang mereka putar.

"Hah hah hah" Ke tujuh namja tersebut mulai meraup oksigen sebanyak banyaknya kala musik dimatikan.

"Baiklah kalian boleh istirahat selama 30 menit nanti kita akan ulang lagi setelah itu kalian boleh pulang. Dan untuk Jin dan RM gerakan kalian sudah bagus nanti Jimin yang akan mengajari kalian lagi." Ujar pelatih mereka setelah itu ia pergi meninggalkan anggota BTS yang sedang beristirahat.

"Ahhhhh lelahnya" Ujar Taehyung

"Kau benar Tae" Sahut Hoseok yang sedang terkapar dilantai sebelah Taehyung.

"Jim ini minumlah dulu kau pasti lelah karena tadi habis mengajariku dan Namjoon dance" Kata Jin sambil menyodorkan sebotol air mineral kepada Jimin yang sedang terkapar dilantai sambil mengatur nafasnya.

"Ah gomawo hyung" Kata Jimin sambil menerima botol air tersebut.

"Astaga, pelan pelan saja Jiminie" Kata Jin saat melihat Jimin yang sangat rakus meminum airnya.

"Heheheh aku haus hyung"

"Dasar mochi" Kata Jin sambil mencubit pipi Jimin.

Sementara Jimin hanya mengerucutkan bibirnya saat Jin mencubit pipinya.

"Anak anak ini makanlah dulu" Ujar Sejin saat memasuki ruangan practic room -tulisannya bener gak sih? Sambil membawa makanan di tangannya.

"Woahhhh makannnn" Kata Jungkook dengan semangat.

Para member yang lainnya pun mulai mendekat dan membentuk lingkaran dengan berbagai macam jenis makanan yang diletakkan ditengah tengah mereka.

"Gomawo hyung " Ujar semua member kompak.

"Ne makanlah setelah itu kalian berlatih lagi nanti jika sudah jam pulang aku akan menjemput kalian disini"

"Kalau begitu aku keluar dulu " Lanjut Sejin dan setelah itu ia pun menghilang dibalik pintu.

"Baiklah ayo kita makan lalu kita latihan lagi" Kata Namjoon menginterupsi semua member lalu mereka semua pun makan dengan tenang.



Setelah selesai makan mereka pun berlatih kembali. Setelah latihan cukup lama akhirnya mereka pun boleh kembali ke drom.

"Latihan hari ini cukup sampai disini saja. Kita lanjutkan besok sekarang kalian boleh pulang. "

"Ne Kamsa hamnida" Ujar member BTS sambil menundukkan badan mereka.

Setelah itu mereka pun mulai bersikap siap untuk pulang.

"Kalian sudah siap? " Tanya Sejin yang baru memasuki ruangan

"Sebentar lagi hyung" Jawab Namjoon mewakili yang lainnya

"Baiklah kalau begitu aku akan menunggu kalian dibawah"

Setelah mengatakan itu Sejin pun pergi keluar dan menunggu member BTS dibawah.


"Apa semua sudah selesai" Tanya Namjoon kepada member yang lainnya

"Ne sudah"

"Baiklah ayo turun Sejin hyung pasti sudah menunggu kita"

"Kajja aku sudah mengantuk" Kata Yoongi dan berlalu meninggalkan sisa member yang lainnya.

Sementara yang lainnya hanya menggelengkan kepala mereka melihat kelakuan Yoongi.


Sekarang mereka sudah berada di dalam mobil untuk kembali ke drom.

Keadaan didalam mobil sangat sunyi karena para member asik tertidur menyisakan Namjoon dan Sejin saja yang masih terjaga.

Beberapa saat kemudian mereka pun telah tiba di drom mereka. Terlihat Namjoon dan Sejin yang tengah membangunkan member yang tertidur.

"Jungkook-ah bangun kita sudah sampai" Kata Namjoon membangunkan Jungkook.

"Ne hyung aku sudah bangun"

"Tolong bangunkan Jimin juga ya"

"Hmmm"

Setelah mengumpulkan nyawanya Jungkook beralih ke sampingnya. Dilihatnya Jimin yang tertidur disampingnya dengan sangat pulas sekali.

"Jimin hyung nyenyak sekali, aku tidak tega membangunkannya dia pasti sangat lelah. Ah sebaiknya aku gendong saja" Monolog Jungkook.

Setelah itu Jungkook pun mulai menggendong Jimin ala bridal styl.

"Jimin tidak mau bangun Kook? " Tanya Jin

"Aku tidak tega membangunkan nya hyung mungkin Jimin hyung sangat lelah makanya sangat pulas begini"

"Ya sudah kau bawa Jimin masuk kedalam biar aku yang membawa barang mu dan Jimin"

"Ne hyung gomawo"

Setelah itu Jin pun membawa barang Jungkook dan Jimin ke dalam, saat sampai di dalam drom sangat sepi sekali kerena semua adik adik nya sudah tertidur dikamar nya masing masing.

Jin pun membawa barang Jungkook dan Jimin ke kamar mereka masing masing. Setelah itu ia pun menuju kamarnya untuk mengistirahatkan tubuhnya yang sudah lelah.

























Mianhae kalau pendek banget
Otak aku lagi buntu, tugas juga banyak banget.

Tapi aku janji nanti next chapter aku bakal usahain buat panjang.

Jangan lupa vote and comen yaaaa

Makasi

Annyeong

Always Together (COMPLATED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang