CHAPTER 14

1.6K 105 2
                                    

Saat ini ke enam member BTS yang lainnya sudah tiba di drom dan sekarang mereka tengah membereskan barang barang bawaan mereka selama mereka menginap di rumah sakit.

"Apa sudah semuanya? " Tanya sang leader kepada member yang lainnya.

"Ne " Kata semua member kompak.

"Baiklah ayo kita berangkat" Kata Jin kepada adik adiknya.

Mereka semua pun mulai memasukkan barang barang bawaan  mereka ke dalam bagasi mobil setelah itu mereka memasuki mobil dengan Jin yang menyetir.

Sementara di ruang rawat Jimin, member TXT dan juga Jimin sedang asik bercanda. Ketiga maknae TXT yaitu Beomgyu, Taehyun, dan juga Kai yang tak mau lepas dari pelukan Jimin.

"Yak, apa kalian akan tetap memeluk Jimin hyung seperti itu" Tanya Yeonjun kepada adik adiknya.

"Biarkan saja hyung, Jimin hyung juga tidak masalah. Benarkan hyung? " Tanya Kai kepada Jimin

"Tidak masalah kok" Jawab Jimin abis tersenyum

"Tuh kan Jimin hyung saja tidak masalah. Bilang saja kau iri kan hyung karena tidak bisa memeluk Jimin hyung seperti kami" Kata Beomgyu

"Yak, siapa yang bilang eoh. Aishhh sudahlah terserah kalian saja aku akan selalu kalah jika berdebat dengan kalian" Kata Yeonjun pasrah

Sementara itu ketiga maknae line TXT tersenyum penuh kemenangan.

"Jimin hyung  sunbaeduel yang lainnya kemana? " Tanya Soobin

"Mereka sedang kembali ke drom untuk mengambil barang barang keperluan mereka"

"Ah begitu" Kata Soobin sambil menganggukkan kepalanya.

"Yak menyingkirkan kelinci bongsor"

"Apa?  Harusnya kau yang menyingkir dasar Alien gila"

"Apa kau bilang?  Yak, siluman kelinci kau yang harus menyingkir. Tubuh bongsor mu itu menghalangi jalan tau"

"Kalian berdua yang menghalangi jalannya bodoh" Kata Yoongi sambil menjewer telinga kedua orang yang tengah berdebat tersebut.

"Aw aw ampun hyung " Kata Jungkook dan Taehyung bersamaan.

"Makanya jangan suka berdebat tentang hal yang tidak penting" Kata Yoongi sambil melepaskan jewerannya.

Sementara member yang lainnya hanya terkekeh melihat kelakuan maknae mereka yang tidak pernah akur tersebut.

"Sudah sebaiknya kita masuk" Kata Namjoon.

Saat mereka memasuki ruangan rawat Jimin, mereka terkejut dengan kedatangan TXT. Apalagi dengan Beomgyu, Taehyun, dan Kai yang masih memeluk Jimin.

"Yak, apa apaan kalian. Kenapa kalian bertiga memeluk Jiminie hyung  ku hah? " Kata Jungkook sambil berusaha melepaskan pelukan mereka bertiga.

Taehyung pun turut membantu Jungkook melepaskan pelukan maknae TXT tersebut. Tentu saja ia tak akan mau berbagi Jimin sahabat kesayangannya kepada orang lain.

Ya iyalah dengan Jungkook saja ia tak mau berbagi mana mau dia berbagi lagi apalagi dengan tiga orang sekaligus - author

Ye kan author sendiri yang buat kayak gitu gimana sih- Taehyung

Heheh Iya juga sih:v

Oke abaikan

Next

"Tidak mauuuuu" Teriak Taehyun saat Jungkook berusaha menariknya dari pelukan Jimin

"Yak kau tidak boleh dekat dekat dengan Jimin hyung ku "

Always Together (COMPLATED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang