Jika semua member BTS memilih drom mereka untuk menenangkan diri, lain hal nya dengan yang dilakukan oleh namja pucat yang satu ini.
Dia adalah Yoongi, ia lebih memilih menenangkan dirinya di Genius Lab. Baginya disana dirinya bisa lebih tenang dan bisa melupakan sedikit kesedihannya.
"Arghhh hhh" Teriak Yoongi frustasi sambil mengacak rambutnya.
Jujur, dia sangat kehilangan dan tak semudah itu untuk bisa melupakan kematian adiknya.
"Jiminie hyung merindukan mu, sangat. Kenapa kau memilih menyerah Jimin? Wae? "
Dirinya mulai berbicara sendiri seakan akan Jimin ada dihadapannya sekarang dan menenangkannya saat ia sedang sedih.
Namun, kenyataan menampar nya dengan telak. Hal itu sangat mustahil terjadi. Adiknya sudah tenang diatas sana, menjadi bagian dari penghuni surga.
"Aku harap kau bahagia disana sayang. Maaf aku bukan kakak yang baik bagimu. Aku tidak bisa menjaga mu aku tidak becus hiks hiks" Air mata itu pun terjatuh tanpa diberikan perintah.
Rasa sesak didada nya semakin membuat ia ingin menangis sekencang kencangnya.
Dan Jimin, ia ada disana memandangi Yoongi yang sedang menangis dengan sesenggukan. Hatinya sakit melihat sang kakak pucatnya seperti ini.
Perhatian Yoongi pun terjatuh dengan sebuah surat yang ada diatas mejanya. Ia pun mengambil surat tersebut dan membukanya.
"Annyeong Yoongi hyung. Apa kabar dengan hyung es ku yang satu ini? Hihihi aku harap hyung baik baik saja ya. Hyung jika nanti aku tidak ada jaga kesehatan mu ya. Hyung tidak boleh sakit nanti Jiminie marah. Jika boleh jujur, aku juga akan sangat berat meninggalkan kalian. Apalagi kau hyung, bagiku Yoongi hyung itu hyung yang baik Yoongi hyung juga selalu punya cara sendiri untuk menunjukkan rasa sayangnya. Jika hyung merindukanku cukup ingat aku dalam setiap nada yang kau ciptakan hyung dan nanti aku akan menari mengikuti irama itu. Baiklah hyung sekian dulu oh iya ada hadiah untuk Yoongi hyung di laci meja kerjamu. Baiklah Jiminie pamit hyung. Annyeong"
Itulah isi surat yang ditulis oleh Jimin untuk Yoongi. Yoongi pun menghapus air matanya dan tersenyum simpul. Ia pun membuka laci meja kerjanya dan menemukan sebuah kotak berwarna hitam dengan pita putih diatasnya.
Yoongi pun membuka kotak tersebut dan melihat ada sebuah snow globe yang cantik didalam sana.
Ia pun mengangkat snow globe tersebut dan memandanginya. Sangat cantik pikirnya.
"Gomawo Jim, hadiahnya bagus. Aku akan menjaganya dengan baik baik" Yoongi pun menaruh snow globe itu di meja kerjanya. Agar menjadi semangat disaat ia sedang membuat lagu.
Yoongi pun beranjak pergi dari sana. Jimin masih disana, ia berdiri didekat pintu masuk. Ia tersenyum ke arah Yoongi yang perlahan menuju ke arahnya. Yoongi menembus Jimin begitu saja. Dan saat melewati Jimin yang berdiri disana. Ia mendengar Jimin membisikkan sesuatu.
"Saranghae Yoongi hyung"
Yoongi mendengarnya, lalu ia membalas dalam hati
"Nado saranghae uri mochi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Always Together (COMPLATED)
FanfictionBangtan Boys atau BTS adalah boygrup dari Korea Selatan yang sudah mendunia. sudah pasti banyak orang di seluruh dunia tau siapa itu BTS. BTS terdiri dari 7 member yang memiliki paras yang mampu membuat para wanita menjerit saat melihat mereka. su...