CHAPTER 22

1.4K 108 1
                                    

Hari ini BTS kembali memulai aktivitas mereka setelah mereka berlibur. Sekarang mereka sedang ada di agensi untuk memulai latihan mereka.

Mereka menggerakkan badan mereka mengikuti irama musik yang dimainkan. Peluh sudah membanjiri badan mereka, namun tak mambuat mereka berhenti untuk menari. Mereka ingin menampilkan yang terbaik untuk pengemar mereka.

"Hosh hosh hosh" Deru nafas ke tujuh namja itu beradu di dalam ruangan saat musik dimatikan.

"Kita istirahat dulu" Kata Hoseok yang diangguki oleh yang lainnya.

Mereka pun duduk dilantai ruang latihan, ada yang sibuk mengatur nafas dan ada juga yang sibuk meminum air dengan rakusnya.

"Ahhh lelahnya" Kata Taehyung sambil menjatuhkan tubuhnya dilantai.

"Kau benar Taehyung-ah" Kata Jin menimpali.

Untuk beberapa saat hanya keheningan yang menemani mereka sampai sebuah suara menginterupsi.

"Aku akan ke toilet sebentar" Kata Jimin yang mulai beranjak dari duduknya.

"Mau aku temani" Kata Taehyung menawari sambil bangkit dari posisi tiduran nya.

"Tidak usah Tae, aku hanya sebentar saja"

Taehyung pun mengangguk anggukan kepalanya mengerti. Setelah Jimin hilang dibalik pintu keluar ia pun menjatuhkan tubuhnya kembali.

Sementara itu Jimin melangkah menuju toilet sambil bersenandung pelan. Tak jarang pula ia menyapa staff yang lewat dihadapannya.

Saat sedang asik bersenandung, Jimin merasakan ada seseorang yang mengikutinya. Karena penasaran Jimin pun berhenti sejenak dan menoleh kebelakang. Tapi tak ada seorang pun disana.

"Aneh, ah mungkin hanya perasaan ku saja" Monolog nya lalu melanjutkan perjalanan nya.

Tanpa ia ketahui orang yang tengah mengikutinya itu tersenyum licik dari tempat persembunyian nya.

Setelah sampai ditoilet Jimin pun mulai memasuki salah satu bilik tersebut. Bersamaan dengan tertutupnya pintu toilet yang ditempati Jimin, orang misterius itu pun masuk.

Orang tersebut berjalan dengan amat sangat pelan berusaha agar suara langkah kakinya tak terdengar.

Sambil menoleh kebelakang mengawasi agar tak ada seorang pun yang melihatnya.

Jimin yang merasakan perasaan tak enak pun berusaha untuk berfikir positif.

Orang tersebut pun mulai mengunci Jimin didalam bilik toilet tersebut dan
ia pun menghidupkan shower yang ada disana, alhasil air shower yang dingin pun mulai menimpa tubuh mungil Jimin yang hanya ditutupi dengan kaos lengan pendek dan celana panjang.

Jimin yang terkejut dengan kejadian itu pun mulai berusaha untuk mematikan shower tersebut, namun usahanya sia sia.

"Kenapa tidak bisa dimatikan"

Jimin yang mulai panik pun berusaha untuk membuka pintu dan hasilnya pun sama saja.

"Tolong apakah ada orang diluar, aku mohon tolong aku" Jimin pun mulai berteriak berharap ada yang mendengarnya.

Orang yang telah mengunci Jimin itu pun pergi dari sana karena rencananya sudah berhasil.

Di sisi lain, member TXT juga sedang berada di agensi untuk berlatih.

"Hyung aku pamit pergi ke toilet dulu" Kata Beomgyu

"Eoh baiklah, jangan lama lama" Kata Soobin.

Beomgyu pun mulai beranjak pergi menuju ke toilet. Saat sudah sampai di toilet Beomgyu pun menatap curiga ke arah salah satu bilik yang shower nya menyala.

Always Together (COMPLATED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang