Hari ini drom yang dihuni oleh tujuh namja tampan kesayangan ARMY, sudah sangat ramai dengan teriakan dari member tertua mereka siapa lagi jika bukan Jin.
Sejak pagi pagi buta tadi, ia sudah sibuk kesana kemari untuk mengecek persiapan mereka untuk piknik.
Bahkan ia sudah menarik Yoongi, Taehyung, dan Jungkook dari kamar mereka untuk segera bersiap yang membuat sang empu yang ditarik mendumel kesal.
"Yak hyung kau tidak perlu menarik ku seperti itu aishhh" Gerutu Yoongi karena lengannya ditarik oleh Jin.
"Jika tidak aku tarik kau tidak akan bangun Yoongi-ah, cepat lah bersiap siap jika tidak maka semua kertas lirikmu itu akan tinggal kenangan saja" Ancam Jin yang berhasil membuat Yoongi kalang kabut.
Sementara Taehyung dan Jungkook terkekeh melihat tingkah hyung tertua pertama dan kedua mereka itu.
"Yak, kalian berdua juga cepatlah bersiap jika tidak akan ku gantung kalian"
"Hyung apa kau tega menggantung adikmu yang tampan ini eoh" Kata Taehyung
"Tentu saja, dan besok kalian akan mendapatkan berita
'telah ditemukan dua orang member BTS yang satu seperti Alien dan yang satu lagi seperti kelinci ditemukan digantung di pohon dekat sungai Han karena tidak mau mendengarkan ucapan sang kakak'
Begitu. Kalian mau hah" Tanya Jin garang membuat Taehyung dan Jungkook meneguk ludah mereka susah payah. Dan mereka pun berlari sekencang kencangnya.Sementara member yang lainnya tertawa terpingkal pingkal melihat aksi kocak dari member mereka.
"Hahaha aduh astaga perutku sakit hahahh" Kata Jimin.
"Aigoo aku tidak tahu jika Jin hyung bisa semenyeramkan itu" Kata Namjoon.
"Hahah lihatlah wajah Taehyung dan Jungkook tadi, mereka sudah seperti anak kecil yang ketahuan mencuri saja" Kata Hoseok.
"Namjoon-ah Hoseok-ah berhenti tertawa dan angkat barang barang ini ke mobil, atau aku buang kalian ke jurang" Kata Jin dengan matanya yang melotot seperti akan keluar:v
Mendengar itu membuat duo 94L itu pun bergegas melaksanakan perintah sang kakak. Mereka masih sayang nyawa kau tau, dan mereka tidak mau hidup mereka berakhir di tangan sang kakak seperti itu.
"Jiminie kau bantu hyung menyiapkan makanan untuk kita makan dipantai oke" Kata Jin dengan lembut tak lupa senyuman manis yang menghiasi bibirnya.
Jika sudah berbicara dengan adik mochi nya ini Jin pasti akan berkata dengan lembut, karena Jimin itu orangnya penurut dan juga senyuman manisnya selalu bisa membuat Jin tenang dan melupakan semua kekesalannya.
"Oke hyungie" Kata Jimin dengan senyuman manisnya hingga matanya tinggal segaris.
Dan itu pun berhasil membuat Jin lupa akan kekesalannya terhadap adik adiknya tadi.
Mereka berdua pun pergi ke dapur dan menyiapkan makanan yang akan dibawa nanti.
Setelah persiapan yang penuh dengan ancaman dan teriakan dari Jin selesai, mereka pun berangkat menuju pantai dengan Jin yang menyetir.
Selama perjalanan menuju pantai, mobil mereka sangat ramai dengan kelakuan Hoseok, Jimin, dan Taehyung yang membuat member yang lainnya tertawa.
Memang ketiga member tersebut paling jago membuat suasana menjadi ceria dan berwarna.
Di dalam mobil mereka pun terputar lagu Fire milik mereka, yang membuat suasana semakin ramai saja.
Tak terasa mereka pun sudah sampai di pantai tujuan mereka. Mereka semua pun bergegas turun dari mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always Together (COMPLATED)
FanfictionBangtan Boys atau BTS adalah boygrup dari Korea Selatan yang sudah mendunia. sudah pasti banyak orang di seluruh dunia tau siapa itu BTS. BTS terdiri dari 7 member yang memiliki paras yang mampu membuat para wanita menjerit saat melihat mereka. su...