Hari ini adalah hari yang mereka tunggu tunggu karena hari ini mereka akan tampil di salah satu acara penghargaan musik.
Sekarang member BTS sedang bersiap siap di back stage dengan dibantu oleh beberapa staf.
"Bersiaplah 10 menit lagi kalian tampilmu" Ujar salah seorang staf kepada member BTS. Setelah staf tersebut mengatakan hal itu mereka pun langsung bergegas.
Sebelum tampil mereka membuat lingkaran dan menyatukan tangan mereka.
"Baiklah ayo kita lakukan yang terbaik untuk ARMY" Kata Namjoon dengan tegas dan dijawab anggukan oleh yang lainnya.
Setelah memberi kode lewat tatapan matanya mereka pun dengan kompak meneriakkan kata
"Bangtan Bangtan BaBa ngtan " Tulisannya bener gak sih?
-maafin author kalau salah yaSetelah itu mereka pun naik ke atas panggung dengan diiringi teriakkan para ARMY.
"KIM NAMJOON"
"KIM SEOKJIN"
"MIN YOONGI"
"JUNG HOSEOK"
"PARK JIMIN"
"KIM TAEHYUNG"
"JEON JUNGKOOK"
"BTS"
Para member BTS pun mulai membawakan lagu mereka yang berjudul 'Boy With Luv'.
Setelah lagu Boy With Luv berakhir dilanjutkan dengan lagu 'Make It Right' dan penampilan mereka pun selesai bersama dengan teriakkan ARMY yang terus memberikan semangat mereka.
Mereka pun menuju ke ruangan yang sudah disiapkan untuk mereka beristirahat.
"Astaga lelahnya" Ujar Jimin yang duduk bersandar di sofa
"Nado Jim" Jawab Hoseok yang berada di sebelahnya.
Saat mereka sedang beristirahat Sejin memasuki ruangan mereka.
"Kalian akan kedatangan adik kalian TXT" Kata Sejin memberitahukan kepada member BTS.
"Lalu dimana mereka hyung " Tanya Namjoon
"Meraka masih diluar, aku akan memanggil kan mereka dulu"
Setelah itu Sejin pun pergi memanggil TXT.
Sementara itu member TXT sedang menunggu diluar dengan gugup. Tentu saja mereka gugup ini pertama kalian ya mereka bertemu dengan sunbaenim mereka.
"Aku takut hyung" Kata sang maknae yaitu Huening Kai
"Kau tidak usah takut ne kami ada disini bersamamu" Kata Sobin sang leader menenangkan.
Setelah itu Sejin pun menghampiri mereka dan menyuruh mereka untuk masuk.
"Kalian masuklah tidak usah takut seperti itu"
"Ne hyung " Jawab semua member kompak.
Mereka pun mulai masuk ke dalam ruangan tempat BTS sedang beristirahat.
"Annyeong haseyo sunbaenim" Kata member TXT sambil membungkukan badan mereka.
"Ne annyeong" Jawab member BTS.
"Silahkan duduk" Kata Jin
"Ne sunbae"
Member TXT pun sangat gugup bisa bertemu dengan sunbaenim mereka. Dan gerak gerik mereka yang gugup seperti itu diketahui oleh Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always Together (COMPLATED)
FanfictionBangtan Boys atau BTS adalah boygrup dari Korea Selatan yang sudah mendunia. sudah pasti banyak orang di seluruh dunia tau siapa itu BTS. BTS terdiri dari 7 member yang memiliki paras yang mampu membuat para wanita menjerit saat melihat mereka. su...