CHAPTER 4

2.3K 136 0
                                    

Keesokan harinya, Jimin sudah bersiap siap dengan setelah kemeja biru laut nya dan juga celana jens berwarna hitam. Ia sedang menunggu Taemin yang akan menjemputnya.

"Kau akan pergi sekarang Jim? " Tanya Hoseok yang sedang bersantai di ruang tengah sambil menonton TV.

"Iya hyung, tapi aku sedang menunggu Taemin hyung ia bilang akan menjemputku.

Hoseok hanya mengangguk mendengar penuturan Jimin. Tak lama dari itu terdengar seseorang yang memencet bel.

Ting dong

"Eoh, itu seperti nya Taemin hyung. Kalau begitu aku pergi dulu hyung. "

"Ne Jiminie. Hati hati ne jangan pulang terlalu malam. "

"Oke Hobi hyung. Pai pai"

Jimin pun berjalan menuju pintu masuk untuk menemui Taemin yang sudah menunggunya.

"Annyeong hyung"

"Annyeong Jiminie. Sudah siap? "

"Heheh sudah hyung kajja kita berangkat"

"Sudah pamit dengan memberdeul? "

"Sudah hyung"

"Baiklah ayo berangkat yang lainnya pasti sudah menunggu. "

Setelah itu mereka berdua pun memasuki mobil Taemin untuk menuju cafe tempat mereka berkumpul.

Di cafe tersebut sudah ada Chanyeol, Sungwoon, Kang Daniel, dan Kai. Kalian pasti mengenal mereka kan. Tentu saja siapa sih yang tidak mengenal Idol papan atas ini? Semua orang pasti mengenal mereka apalagi mereka juga terkenal dengan perkumpulan sahabat padding mereka.

Setelah cukup lama berkendara akhirnya mereka berdua pun sampai di cafe yang sudah ditentukan.

Mereka berdua pun turun dari mobil dan berjalan memasuki cafe tersebut. Saat memasuki cafe tersebut mereka berdua langsung disambut dengan yang lainnya.

"Yak kenapa kalian lama sekali eoh" Seru Sungwoon saat Taemin dan Jimin sudah menduduki kursi mereka.

"Heheheh mian tadi macet" Jawab Taemin.

"Baiklah karena semua sudah berkumpul ayo kita pesan makanan" Ajak Chanyeol

Mereka pun mulai memesan makanan yang mereka inginkan. Sambil menunggu pesanan, mereka pun berbincang bincang seputar pekerjaan mereka atau sekedar menanyakan kehidupan mereka.

"Oh iya Jim, aku dengar kemarin kau demam? " Tanya Daniel

"Eoh, ne tapi aku sudah tidak apa apa kok"

"Syukurlah kalau begitu" Seru Kai

"Tapi dari mana kau tau Daniel-ah? " Tanya Jimin

"Tadi Jin sunbae-nim memberi tahuku. Dia bilang agar kami menjagamu" Jelas Daniel

"Aishh dasar Jin hyung. Aku kan hanya demam biasa" Seru Jimin dengan wajah yang ditekuk imut membuat semua orang yang ada disana terkekeh

"Aigooo uri mochi sedang kesal eoh" Seru Chanyeol gemas sambil mencubit pipi mochi Jimin.

"Yak sakitttt" Pekik Jimin

"Kalian sudahlah, sebaiknya kita segera makan lihatlah pesanan kita sudah datang dari tadi" Ujar Sungwoon menengahi.

Setelah itu mereka pun memakan makanan mereka dengan sekali kali diiringi canda tawa.

"Hahah, sekarang mungkin kau bersenang senang tapi lihatlah apa yang akan terjadi selanjutnya. Kita lihat apakah setelah kau memakan makanan mu itu kau akan baik baik saja atau tidak hahahah" Batin seseorang yang sedang bersembunyi dibalik tembok dekat dapur di cafe tersebut. Orang itu sudah menaburkan racun kedalam makanan milik salah satu dari mereka.




Always Together (COMPLATED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang