CHAPTER 21

1.4K 103 2
                                    

Di sebuah ruangan terdapat beberapa orang yang sedang mengadakan rapat penting, terlihat dari wajah mereka yang terlihat sangat serius sekali.

"Bagaimana apa sudah ada perkembangan? " Tanya seorang pria yang sangat berpengaruh disana

"Belum pihak polisi masih mencari tau siapa pelakunya" Kata salah satu diantara mereka

"Hahh" Helaan nafas berat pun terdengar dari pria yang bertanya tersebut.

Ia pun memijat pangkal hidungnya, karena merasa pusing akan kasus yang bahkan belum ditemukan siapa pelakunya.

"Kabari aku jika sudah ada kabar"

"Baik Tuan"

"Pd-nim apakah mungkin perbuatan ini dari orang dalam? "

"Apa maksudmu Sejin-ah "

"Maksudku, ini bisa saja perbuatan dari orang yang benci terhadap mereka sehingga orang tersebut melakukan hal ini, atau mungkin ini perbuatan dari orang yang membencimu pd-nim"

"Kenapa kau bisa berfikir seperti itu"

"Entahlah, tapi aku mencurigai satu orang" Kata Sejin dengan wajah yang serius

"Siapa orang itu" Tanya pd-nim penasaran

"Hyun Young" Satu nama yang keluar dari bibir Sejin mampu membuat pd-nim membulatkan matanya tak percaya

"Kenapa kau bisa berfikir jika Hyun Young pelakunya? " Tanya pd-nim

"Pd-nim kau masih ingat bukan tentang surat ancaman tersebut? "

"Iya aku ingat"

"Di surat tersebut terdapat inisial dari si peneror tersebut. Dan inisialnya adalah HY"

"Tapi itu belum tentu Hyun Young Sejin-ah. Kita tidak punya cukup bukti untuk mengatakan jika ia pelakunya. Lagi pula aku yakin bukan dia pelakunya" Kata Pd-nim

"Tapi tetap saja pd-nim aku sangat curiga terhadapnya. Lagi pula dari awal dia datang kesini aku punya firasat buruk tentangnya"

Pd-nim pun mulai memikirkan tentang perkataan Sejin barusan.

"Kita tunggu saja kabar dari pihak kepolisian. Baiklah rapat saya tutup sampai disini" Pd-nim pun keluar dari ruang rapat dengan ekspresi yang sulit ditebak.

Sementara itu semua orang yang berada didalam ruang rapat pun menatap kepergian Pd-nim. Sebenarnya beberapa dari mereka pun setuju dengan pendapat Sejin.

Tapi apa kalian tau?
Seseorang yang justru sudah dekat dengan kalian bisa jadi orang yang berkhianat. Wajar jika kita mencurigai orang yang baru kita kenal. Tapi kita belum tau sebenarnya dia orang yang seperti apa. Jadi jangan menyimpulkan sebelum mencari kebenaran nya.

"Tunggu saja apa yang akan aku lakukan" Someone"











"Hyungdeul apa kalian tau tentang kejadian yang menimpa Jimin hyung? " Tanya Huening Kai

"Ne kami sudah mendengar beritanya" Kata Yeonjun

Saat ini kelima member TXT sedang berada diruang latihan mereka. Mereka habis latihan dan sekarang sedang beristirahat.

"Is siapa sih orang yang berani berani nya melakukan hal itu terhadap Jimin hyung? " Tanya Beomgyu marah

"Iya benar, memangnya Jimin hyung salah apa" Kata Taehyun menimpali

"Sudahlah kita berdoa saja semoga saja pelakunya cepat tertangkap. Tak ada gunanya kalian marah marah tak jelas seperti ini" Kata Soobin selaku leader di TXT.

Always Together (COMPLATED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang