CHAPTER 16

1.5K 115 0
                                    

Sinar matahari pagi menembus ke sebuah kamar yang didalamnya terdapat dua orang namja yang sedang mengarungi alam mimpi mereka.

Salah satu dari namja tersebut pun terbangun karena sinar matahari yang masuk ke retina nya.

"Hoamm ah sudah pagi ternyata. Jimin nyenyak sekali tidurnya aku tidak tega membangunkannya" Seru seseorang tersebut yang tak lain adalah Hoseok.

Saat tengah memandangi wajah pulas adiknya sebuah suara pun mengalihkan atensi Hoseok.

"Handphone Jimin berbunyi" Monolognya.

Hoseok pun beranjak dari tempat tidur menuju nakas tempat handphone Jimin berada.

"Ada pesan. Eh dari nomor tidak dikenal? "

Hoseok pun penasaran akan isi pesan tersebut.

"Apa aku buka saja? " Tanya nya pada dirinya sendiri. Ia pun memandangi wajah Jimin yang sedang tertidur lelap tersebut.

"Tapi ini kan privasi Jimin. Tapi perasaan ku mengatakan untuk membukanya"

Setelah perang dengan pikiran dan perasaannya Hoseok pun memilih untuk membuka pesan tersebut.

Saat membuka pesan tersebut Hoseok pun membulatkan mata nya tidak percaya akan isi pesan tersebut.

From xxxx

Annyeong Jimin
Bagaimana kabarmu setelah hadiah yang aku kirim kemarin?

Ah pasti kau sedih bukan karena hadiah nya dibuang oleh saudara mu itu?

Tenang saja Jimin aku akan mengirimkan mu hadiah yang lain nanti

Bersenang senang lah sebelum aku membunuh mu nanti


Kira kira begitulah isi pesannya. Pesan yang berisi ancaman.

Hoseok tentu saja kaget bukan main melihat pesan dengan ancaman yang ditujukan kepada adik kecil nya itu.

Karena penasaran Hoseok pun terus membuka pesan pesan yang selama ini diterima Jimin dari si peneror tersebut.

"Astaga aku harus memberi tahukan ini kepada yang lainnya"

Hoseok pun pergi ke bawah tempat member yang lainnya berkumpul.

"Hyunggg" Teriak Hoseok saat menuruni tangga.

"Apa apa Hoseok-ah kenapa berteriak seperti itu" Tanya Jin yang sedang menata makanan di meja.

"Hyung kesini sebentar ada yang ingin aku sampaikan"

Jin pun mulai menuju ke ruang tengah yang sudah diisi oleh member yang lainnya.

"Ada apa sih hyung" Tanya Jungkook bingung.

"Kalian lihat lah ini"
Hoseok pun meletakkan ponsel Jimin di meja.

"Yak hyung ini kan ponsel Jimin, apa kau mencuri nya" Seru Taehyung

"Yak Alien sembarangan kau jika berbicara. Maksudku lihat isi pesan nya"

"Memangnya ada apa " Tanya Yoongi

"Kalian lihatlah sendiri"

Namjoon pun membuka ponsel Jimin dan membaca pesan yang ada disana bersama dengan member yang lainnya.

"Mwo" Seru mereka berlima kompak saat selesai membaca pesan tersebut.

"Jadi selama ini ada yang meneror Jimin? " Tanya Jin tak percaya

"Kenapa dia menyembunyikan nya dari kita" Giliran Namjoon yang bertanya.

"Tak akan aku biarkan dia mencelakai Jimin hyung" Kata Jungkook geram.

Always Together (COMPLATED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang