Saat ini kelima member TXT ditambah Jimin sedang berada di taman rumah sakit untuk sekedar jalan jalan dikarenakan Jimin yang merasa bosan berdiam diri diruang rawatnya.
"Kita mau duduk dimana hyung" Tanya Kai sambil celingukan mencari tempat yang sekiranya cocok untuk mereka tempati.
"Ah, disana saja. Didekat air mancur itu" Kata Soobin sambil menunjuk sebuah kursi yang berhadapan dengan air mancur yang indah. Disana juga terdapat beberapa bunga yang tumbuh dengan cantiknya.
Mereka berenam pun berjalan ke sana dan duduk dikursi tersebut.
"Indah kan hyung" Tanya Yeonjun kepada Jimin.
"Ne Yeonjun-ah ini indah sekali" Kata Jimin sambil memandang takjub air mancur yang ada dihadapannya ini.
"Aku tidak tau jika ternyata taman rumah sakit bisa seindah ini" Kata Beomgyu masih sambil memandang air mancur yang seakan menghipnotis nya untuk terus memandang kesana.
Saat tengah asik menikmati pemandangan didepannya, tiba tiba mata Taehyun menangkap seseorang yang sedang mengawasi mereka dari balik pohon tak jauh dari sana.
Taehyun tak bisa melihat wajahnya karena dia memakai pakaian serba hitam ditambah dengan penutup wajah yang digunakannya.
"Siapa orang itu" Gumamnya masih sambil memicingkan matanya untuk menangkap gerak gerik orang tersebut.
"Kau bilang apa Taehyun-ah" Tanya Yeonjun yang memang berada disebelah Taehyun.
"Eoh, bukan apa apa hyung "
Yeonjun pun menatap curiga kearah Taehyun, tapi selanjutnya ia memilih mengedikkan bahunya tak peduli. Mungkin aku salah dengar pikirnya.
Tak lama terdengar suara handphone Soobin yang berbunyi disaku celananya.
"Aku permisi angkat telfon dulu" Kata Soobin sambil berjalan agak jauh dari sana.
Setelah beberapa menit Soobin pun kembali ketempat yang tadi.
"Siapa Soobin-ah" Tanya Yeonjun"Bogum hyung hyung. Sepertinya kita harus kembali ke agensi"
"Memangnya ada apa hyung" Tanya Kai
"Bogum hyung bilang ada hal yang harus dibicarakan"
"Yasudah kalian cepatlah pergi ke agensi" Kata Jimin
"Tapi hyung bagaimana? " Tanya Beomgyu
"Hyung tak apa. Aku bisa menjaga diri" Kata Jimin sambil tersenyum meyakinkan.
"Kalau begitu aku akan menelfon Namjoon hyung agar cepat kemari" Kata Soobin sambil menelfon Namjoon
Setelah selesai menelfon Namjoon, mereka pun kembali ke ruang rawat Jimin.
"Serius hyung tak apa ditinggal sendiri? " Tanya Yeonjun memastikan
"Iya, kalian tenang saja sudah cepat berangkat"
"Hah baiklah hyung, jika terjadi sesuatu segera hubungi kami ne" Kata Taehyun.
"Iya kalian hati hati" Setelah itu kelima member TXT pun keluar dari ruang rawat Jimin untuk pergi ke agensi.
Sementara itu, setelah menerima telfon dari Soobin member BTS pun segera pergi ke rumah sakit. Takut hal yang tak diinginkan kembali terjadi kepada Jimin.
"Baiklah ayo cepat perasaanku tak enak" Kata Yoongi dan segera memasuki mobil meninggalkan sisa member yang masih terbengong atas perkataannya.
"Ada apa dengan Yoongi hyung? " Tanya Jungkook heran
KAMU SEDANG MEMBACA
Always Together (COMPLATED)
FanfictionBangtan Boys atau BTS adalah boygrup dari Korea Selatan yang sudah mendunia. sudah pasti banyak orang di seluruh dunia tau siapa itu BTS. BTS terdiri dari 7 member yang memiliki paras yang mampu membuat para wanita menjerit saat melihat mereka. su...