"Ayo lah Jiminie kau harus sarapan dulu agar cepat sembuh" Kata Jin sambil berusaha menyuapi Jimin yang sedari tadi tidak mau membuka mulutnya.
"Ani hyung. Aku tidak mau makan jika aku tidak boleh pulang" Kata Jimin sambil menenggelamkan tubuhnya di dalam selimut.
Semua member pun kompak menghela nafas mereka masing masing. Sedari tadi Jimin tidak mau memakan makanannya sebelum ia diperbolehkan untuk pulang. Padahal kondisi nya belum benar benar sehat tapi ia memaksa untuk pulang, dasar mochi keras kepala.
"Hah baiklah, aku akan bertanya dulu kepada dokter apakah kau boleh pulang atau tidak" Kata Namjoon membuat Jimin menyembuhkan kepala nya dari balik selimut.
"Jinjja hyungie" Tanya Jimin.
"Tapi kau harus habiskan sarapan mu dulu baru hyung akan bertanya kepada dokter".
" Baiklah yang penting aku boleh pulang".
"Ya sudah aku pergi dulu" Kata Namjoon lalu pergi dari ruang rawat Jimin.
"Sekarang cepat habiskan sarapan mu anak nakal" Kata Hoseok sambil mencubit pipi Jimin.
"Aaaaa" Kata Jimin sambil membuka mulutnya agar Jin bisa menyuapi sarapannya.
Jin yang melihat kelakuan sang adik pun tersenyum dan mulai menyuapinya.
"Aku sudah kenyang hyung" Kata Jimin.
"Sedikit lagi Jiminie"
"Tidak mau"
"Jika kau tidak mau menghabiskan makanan mu makan aku akan menyuruh Namjoon untuk kembali kesini" Kata Yoongi
Mendengar ancaman Yoongi Jimin pun dengan sigap memasukkan makanan yang disodorkan oleh Jin.
Melihat kelakuan Jimin, Yoongi pun tersenyum senang karena berhasil mengancam adiknya.
Tak lama kemudian Namjoon pun datang.
"Bagaimana kata dokter hyung " Tanya Taehyung.
"Kata dokter Jimin boleh pulang nanti siang, tapi masih harus banyak beristirahat karena luka di kepala nya belum sembuh total".
" Akhirnya aku pulang juga" Kata Jimin dengan girang.
"Sepertinya ada yang senang sekali eoh" Kata Hoseok.
"Tentu saja hyung aku sangat merindukan suasana di drom tau"
Member yang lainnya hanya tersenyum melihat kelakuan salah satu member mereka tersebut.
Akhirnya pagi itu diisi dengan persiapan untuk kepulangan Jimin dari rumah sakit.
"Apa sudah semuanya anak anak? " Tanya Sejin kepada member BTS.
"Ne hyung sudah " Kata Namjoon mewakili.
"Baiklah ayo turun".
Mereka semua pun bergegas menuju parkiran tempat Sejin memarkirkan mobilnya.
Setelah memastikan semua barang barang bawaan mereka masuk ke dalam bagasi, mereka pun segera pulang menuju drom mereka.
Beberapa menit kemudian mereka telah sampai di drom dan segera menurunkan barang barang mereka.
" Kalian masuklah, untuk masalah jadwal kalian nanti aku akan menghubungi Namjoon. Aku permisi pulang dulu "
"Ne hyung gomawo" Kata semua member kompak.
"Ayo masuk" Ajak Jin.
Mereka pun mulai memasuki drom satu per satu dan menuju ke ruang tengah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always Together (COMPLATED)
FanfictionBangtan Boys atau BTS adalah boygrup dari Korea Selatan yang sudah mendunia. sudah pasti banyak orang di seluruh dunia tau siapa itu BTS. BTS terdiri dari 7 member yang memiliki paras yang mampu membuat para wanita menjerit saat melihat mereka. su...