Saat member BTS yang lainnya sedang merenungkan tentang kejadian tadi, Pd-nim beserta dengan Sejin dan orang kepercayaan nya pun telah sampai di drom.
"Namjoon-ah apa yang terjadi? Apa kalian baik baik saja? Lalu dimana Jimin? " Tanya Pd-nim dengan beruntun.
"Kami baik baik saja Pd-nim, Jimin ada dikamar Jungkook ia sedang tertidur, dan tentang kejadian ini tadi saat kami sedang berkumpul disini kami mendengar suara pecahan kaca yang berasal dari kamar Hoseok dan Jimin, saat kami cek kesana kamarnya sudah berantakan dengan pecahan kaca dan juga kami menemukan tulisan di cermin dan kertas ini" Kata Namjoon panjang lebar dan menyodorkan kertas yang ditemukan Jungkook tadi.
Pd-nim pun membaca tulisan yang berada di kertas tersebut, dan betapa terkejutnya ia saat membaca surat yang berisi ancaman tersebut.
"Mwo apa apaan ini, siapa yang berani beraninya melakukan hal ini" Kata Pd-nim
"Apa isi pesannya Pd-nim" Tanya Sejin
"Kau bacalah" Pd-nim pun menyodorkan kertas yang sedari tadi ia pegang kepada Sejin. Dan reaksi Sejin pun tak kalah terkejutnya dengan Pd-nim.
"Ada hal yang ingin kami bicarakan juga kepada anda" Kata Yoongi
"Tentang apa"
"Ini tentang Jimin" Kata Namjoon
"Katakanlah"
"Hah jadi begini, ternyata selama ini ada orang yang meneror Jimin lewat pesan pesan yang berisi ancaman. Kami baru mengetahui hal ini tadi sebelum kejadian ini"
"Mwo jinjja? " Tanya Pd-nim tak percaya
"Ne benar Pd-nim. Kami bahkan punya buktinya" Namjoon pun menyodorkan handphone Jimin kepada Pd-nim
Pd-nim pun membaca semua isi pesan tersebut dan menghela nafas.
"Hahhh baiklah untuk masalah ini kalian tidak usah khawatir aku akan memperketat penjagaan kalian terutama Jimin, dan untuk masalah kamar Hoseok dan Jimin aku akan menyuruh staff untuk membersihkannya"
"Ne Pd-nim kamsahamnida" Ujar semua member kompak.
"Tapi kenapa Jimin menyembunyikan ini dari kalian" Tanya seseorang yang sedari tadi hanya menyimak saja.
Semua pandangan pun tertuju kepadanya.
"Ah iya kalian pasti belum mengenalku kan"
"Ah ne"
"Perkenalkan namaku adalah Hyun Young aku adalah orang kepercayaan Pd-nim" Ujar orang tersebut sambil tersenyum.
Apakah kalian masih ingat dengan orang yang pernah datang ke drom mereka saat kejadian dimana Jimin keracunan makanan?
Orang itu adalah Hyun Young. Ia adalah orang kepercayaan dari Pd-nim.
"Ah masalah kenapa Jimin tidak memberitahukan masalah ini kepada kami, kami juga tidak tahu kenapa tapi Jimin adalah orang yang tidak ingin merepotkan orang lain. Ia juga termasuk orang yang pandai menutupi apa yang sedang ia rasakan. Ia selalu mempedulikan orang lain dibandingkan dirinya sendiri" Kata Jin menjelaskan.
"Aku rasa Jimin adalah orang yang sangat baik, kalian pasti sangat menyayanginya kan"
"Tentu saja Jimin itu adalah keluarga kami, bukan hanya kami saja yang sangat menyayanginya ARMY pun sama" Giliran Hoseok yang menjawab
"Sangat disayangkan orang seperti Jimin harus mendapat teror seperti ini"
"Tapi kalian tenang saja, aku akan mengurus masalah ini" Lanjut Hyun Young
"Kamsa hamnida atas bantuannya" Kata member BTS kompak.
Tanpa mereka sadari ada satu orang diantara mereka yang tengah menunjukkan seringai nya.
"Ini baru awalnya kita lihat saja nanti. Aku akan menghancurkan kalian semua ingat itu"
Hola I'm back
Maaf ya chapter kali ini pendek banget
Maaf juga kalau aku lama up nya
Soalnya ibu aku baru aja meninggal jadi aku gak bisa up
Sekali lagi maaf ya
Dan minta doanya semoga ibu aku tenang disana
Next chapter aku usahain bakalan panjang
Jangan lupa vote nya ya
See you next chapter
Pai paiiii
KAMU SEDANG MEMBACA
Always Together (COMPLATED)
FanfictionBangtan Boys atau BTS adalah boygrup dari Korea Selatan yang sudah mendunia. sudah pasti banyak orang di seluruh dunia tau siapa itu BTS. BTS terdiri dari 7 member yang memiliki paras yang mampu membuat para wanita menjerit saat melihat mereka. su...