SPECIAL CHAPTER NAMMIN

928 80 2
                                    

Seorang namja yang mempunyai tinggi 180 cm dengan IQ diatas rata rata tengah berjalan menyusuri koridor yang lumayan sepi.

Hanya ada beberapa staff yang berlaku lalang untuk mengurus pekerjaan mereka, namja tersebut berjalan dengan pandangan kosong menerawang ke depan. Hingga ia tak sadar telah menabrak seseorang.

"Eoh mianhae jeongmal mianhae"

"Namjoon-ah kau baik baik saja"

Namjoon pun mendongak ke arah orang yang ia tabrak setelah mendengar suara orang tersebut yang ternyata adalah Sejin.

"Sejin hyung, ne aku baik baik saja"

"Aku permisi dulu hyung"

Namjoon pun berlalu dari sana meninggalkan Sejin yang memandang sendu ke arah perginya Namjoon.

"Kau lihat Jim? Mereka seperti tak punya semangat hidup lagi tanpamu. Mereka kehilangan cahaya mereka. Aku tau ini tidak mungkin terjadi, namun bisakah aku berharap kau akan kembali lagi berada di tengah tengah kami Jimin-ah" Lirih Sejin sambil melihat ke atas.











Namjoon pun kini telah sampai di studionya, ia pun menghembuskan nafasnya dan menyandarkan tubuhnya disandaran sofa sambil menutup matanya.

"Aku merindukan mu Jim" Lirihnya masih sambil menutup matanya.

"Aku juga merindukan mu hyung"

"JIMIN" Pekik Namjoon dan langsung membuka matanya.

Ia pun mengedarkan pandangan nya ke segala arah namun tak ada siapa siapa selain dirinya sendiri.

"Sepertinya aku terlalu merindukan mu Jimin-ah, hingga aku bermimpi mendengar suara mu"

Tanpa Namjoon sadari Jimin ada disana, ia berdiri didepan Namjoon. Sedari tadi Jimin memang mengikuti Namjoon hingga kesini.

Namjoon pun beranjak dari sofa dan menuju ke meja kerjanya dan membuka laci meja tersebut. Ia pun mengambil sebuah surat dan juga sebuah kotak berwarna biru dengan pita putih diatasnya.

Surat yang berada di genggamannya ia pandangi sebentar sebelum akhirnya ia buka surat tersebut.

"Annyeong Namjoon hyung, apa kabar? Semoga hyung baik baik saja. Aku disini juga baik baik saja hyung. Hyung tau? Hyung itu adalah sosok kakak dan juga seorang leader yang hebat. Namjoon hyung sangat keren, hyung juga sangat hebat saat berbicara bahasa Inggris. Kemampuan rapp mu juga bagus hyung pokoknya Namjoon hyung yang paling keren. Aku mohon tolong jaga member yang lainnya ya hyung. Aku yakin BTS akan semakin bersinar karena kau adalah leader nya hyung. Kau leader yang sangat bertanggung jawab, kau juga selalu menjaga kami semua. Walaupun tanpa aku Bangtan akan tetap bersinar, kalian akan selalu menghibur ARMY diluar sana. Meskipun aku sudah tidak ada tapi aku tidak pernah pergi, aku selalu ada dihati mu hyung. Jika hyung rindu pejamkan matamu dan bayangkan aku ada disana aku pasti mendengar apa yang kau katakan hyung. Sudah dulu hyung hadiah ku jangan lupa dibuka ya. Sampai bertemu lagi hyung annyeong "

"Sampai bertemu lagi Jimin-ah" Namjoon pun tersenyum disela air matanya yang tak berhenti mengalir.

Namjoon pun meraih kotak pemberian Jimin yang ada didepannya. Ia pun membuka kotak tersebut dan menemukan sebuah snow globe yang indah didalam sana.

Namjoon pun meraih snow globe tersebut dan memandangi nya. Dibawah snow globe itu ada sebuah kertas berisi tulisan.

'Jangan dipecahkan ya hyung hehe'

"Aku akan menjaga nya dengan baik Jimin-ah" Kata Namjoon sambil tersenyum.

Jimin pun tersenyum melihatnya, setelah itu sosok Jimin pun menghilang layaknya butiran debu yang tertiup angin.










Always Together (COMPLATED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang