Di hari sabtu ini rencananya adeeva dan Angkasa akan menghabiskan waktu bersama di luar.kalo sebelum sebelum nya adeeva menghabiskan waktunya untuk mengajar anak anak,nmun karena sekarang sudah ada yg membantunya mengajar jadi adeeva hanya mengajar di hari rabu saja sedangkan nadia di hari sabtu.
Selesai bersiap siap gadis itu pun langsung turun kebawah untuk berpamitan pada bundanya karena sebentar lg Angkasa akan sampai.
"Bunda,loh ko ada ara?"ujar adeeva yg melihat bundanya sedang menggendong adek sepupunya yg berusia satu tahun.
"Iya tadi tante kmu kesini dan dia nitipin ara sama bunda.tapi karena bunda mau pergi jadi bunda titip sama kmu ya"ujar sang bunda
"Tapi bunda aku kan jga mau pergi sama Angkasa"
"Yaudah bawa aja.gak mungkin bunda yg bawa ara soalnya bunda mau pergi ngelayat ke rumah temen bunda yg ada di luar kota"
"Yah ko gitu si"
Di waktu yg sama Angkasa dateng.sebelum masuk ia mengetuk pintu terlebih dahulu dan yg membuka pintunya adalah pembantunya deeva.
"Assalamualaikum"ucap Angkasa seraya menyalimi tangan marisa
"Waalaikumsalam.si ganteng makin ganteng aja"ujar marisa
"Bunda bisa aja"ujar Angkasa.jgn hetan jika angkasa memanggil bundanya deeva dgn sebutan bunda karena dari dua bulanan yg lalu marisa memang menyuruh Angkasa memanggilnya dgn sebutan bunda.
"Oh iya deev ini anak siapa?"tanya Angkasa.
"Ini anak aku"ujar adeeva. "Cantik kan"lajutnya
"Udah jdi aja ternyata padahal kita kan belum bikin"celetuk angkasa
"Sa apaan si ngaco"cibir gadis itu.
"yaudah ini anak siapa cantik bgt"ujar Angkasa
"Ini anak tante aku.tadi tante aku nitipin ara sama bunda tapi bundanya gak bisa soalnya mau pergi ngelayat.kalo gak keberatan boleh ya aku bawa ara"
"Bolehlah masa gak boleh.kebetulan aku jga bawa mobil jdi ya gampang"ujarnya
"Tuh kan bunda bilang jga apa si ganteng pasti ngebolehin"ujar marisa.
"Yaudah kita berangkat ya bun"ujar adeeva seraya menyalimi tangan bundanya.begitupun dgn angkasa.
"Hati hati.sa jagain anak dan ponakan bunda ya"ujar marisa pada Angkasa
"Siap bunda"
__
Kini mereka sudah berada di salah satu mall yg ada di jakarta.
"Sa kita ke gramedia dulu ya udah lama aku gak beli novel"ujarnya
"Lama gak nih kalo lama nanti ajalah"ujar Angkasa karena dia tahu betul jika gadisnya itu ke gramedia pasti memakan waktu yg lama.
"Gak lama ko bentaran doang"ujarnya.lalu mereka pun langsung menuju tempat tersebut.
Sudah Angkasa duga jika gadisnya itu akan lama ketika membeli novel.sudah satu jam lebih mereka berada di sana dan gadis itu belum kunjung membelinya karena masih memilih milih.
"Bner kan kakak kmu itu kalo beli novel suka lama"ujar Angkasa pada Ara karena sejak tadi ialah yg menggendongnya.
"Kmu nyindir aku"ujar deeva
"Enggak"alibinya
Selesai menemukannya adeeva pun langsung membayar buku yg sudah ia pilih.setelah itu mereka langsung mampir ke toko barang barang anak kecil.
keduanya langsung memilih barang untuk ara agar anak itu gak rewel.Ara itu akan cepat bosan jika hanya mengikuti saja dan kata tantenya deeva ara akan tetap tenang jika di belikan sesuatu yg membuatnya senang.padahal anak itu masih usia satu tahun gimna udah gedenya,pikir deeva.
"ini bonekanya lucu bgt.ara mau gak"ucap Angkasa seraya menunjukan boneka teddy bear itu pada anak itu.
"Itu kegedean bonekanya sa"ujar adeeva
"Ya siapa tau aja yakan"
"deev"panggil Angkasa lalu si pemilik nama pun menoleh.
"barang barang di sini lucu lucu ya apalagi kalo di pake sama anak kita nanti"celetuknya
"apaan si sa masih jauh kali"ujar deeva
"yakan aku jga bilangnya nanti sayang"ucapnya seraya mencubit pipi gadis itu membuat gadis itu meringis kesakitan
"Sakit tau sa"
"Abisnya kmu gemesin"ujarnya
_
Setelah hampir seharian mereka menghabiskan waktu di sana kini mereka harus pulang karena hari udah mulai sore.saat di parkiran tidak sengaja mereka bertemu Alva dan Raffi.
"eh gak nyangka ya ketemu di sini"ujar alva.
"Lo berdua ngapain disini?dan lo jga Raff tumbenan bgt gak jalan sama cewek lo"ujar Angkasa
"Kita cuma iseng aja kesini sa.dan gue jga kepaksa ajak si curut ini abisnya cewek gue lg ada urusan gitu"ujarnya.
"ya ampun sa gue baru engeh kalo kalian bawa anak kecil.anak siapa ini?gak nyangka gue kalo kalian sampai sejauh ini"ujar alva dramatis
"ck ck ck gue gak nyangka ternyata lo sebejad ini sa ya ampun"sambung Raffi
"Lo berdua ngomong apa si ambigu bgt"ujar Angkasa
"kapan ngelakuinnya sa tau tau udah udah brojol aja nih anak"
"Ngelakuin apa si gak paham gue"
"aduh sa udahlah gausah sok polos lu"
Adeeva dan angkasa mengerutkan keningnya sampai akhirnya Angkasa mengerti maksud dari kedua temannya itu.
"lo berdua mikirnya ini anak gue sama deeva"tanyanya yg langsung di angguki alva dan raffi
"Ara ini anaknya tantenya deeva karena gada yg jagain jdi kita bawa aja"
"Oh kirain itu hasil eumm yaitulah pokoknya tau nya bukan"
"Makanya jgan nonton vidio yg aneh aneh gini kan jadinya"cibir Angkasa
Happy reading
Mohon maaf ya kalo part ini amat gaje hehe
Jgn lupa vote and komen jga ya
See you next part
#jumat 6 maret 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
when we fall in love
JugendliteraturAngkasa yg memiliki sifat sombong,angkuh dan tidak berhati.nmun semuanya berubah saat dirinya berpacaran dgn gadis bernama Adeeva leara khanza