"Lo apaan si Raff ganggu aja tau gak"ujar Angkasa tanpa melihat ke belakang.
"Sa"panggil adeeva mencoba memberitahunya jika di belakangnya adalah bu nur.
"Apa si"Angkasa dgn ragu menoleh ke belakang.setelah tau di belakangnya adalah bu nur ia pun langsung berdiri dan kini berhadapan dgn guru itu.
"Eh ibu apa kabar bu"ujarnya seraya menyalimi tangan bu nur.
"Ibu cantik bgt hari ini"lanjutnya."Gausah basa basi"ujarnya dgn tegas. "Apa yg kamu dan teman teman lakukan kmu di kelas saya?bukannya masuk kelas malah nyanyi nyanyi di kelas orang lain.terus ini apa lg kalian nyampah di jam pelajaran saya"lanjutnya seraya menggelengkan kepalanya.
"Kalian bertiga bersihkan kelas ini setelah itu kalian bersihin semua kamar mandi cowok yg ada di sekolah ini"ujar bu nur
"Bu jgan bersihin kamar mandi dong yg lain aja_"
"Mau saya tambahin"ancam bu nur
"Jgan"ujar ketiganya bebarengan.
_
Bel istirahat baru saja berbunyi lima menit yg lalu.dan kini angkasa sudah berada di depan kelas gadisnya itu.
"Adeeva"panggil angkasa seraya menahan tangan gadis itu.
"Deev kita duluan ya"ujar evi karena tak mau menganggu mereka.ketiganya pun langsung pergi.
"kmu masih marah ya deev"tanya angkasa.sedangkan yg di tanya hanya diam tanpa mau menatap wajah lelaki itu.
"Iya aku tau ko aku salah.tapi aku janji deh gak bakal bohong lg sama kmu aku jga gak akan balapan lg kalo kmu gak izinin tapi jgan cuekin aku kayak gini dong"ujarnya tulus.
Angkasa menggaruk tekuknya yg tak gatal,jujur saja ia bingung harus melakukan apalagi agar gadis itu memaafkannya.
"Deeva aku harus kayak gimana lg supaya kmu maapin aku.ngomong dong jgan diem aja"ujarnya seraya mencakup kedua pipi gadis itu.dgn cepat gadis itu menjauhkan tangan lelaki itu dari pipinya.
Karena tak kunjung mendapatkan maap jga akhirnya Angkasa menggedong paksa gadis itu ala bridal stayl.
"Sa turunin gak malu tau"ujar adeeva seraya memukul dada lelaki itu.
"Aku akan lepasin kmu kalo kamu udah maapin aku"ujarnya
"Sa"
"Enggak"
"Yaudah deh iya aku maapin kmu"ujarnya
"Bneran?dimaapin kan"tanyanya memastikan
"Iya"
Langsung saja lelaki itu menurunkan adeeva.lalu memeluknya sekilas "makasih"
"Sama sama.tapi bner ya kmu gak akan ikut balapan lg?kalo kmu diem diem ikutan lg aku gakan maapin kmu selamanya"ujarnya.
"iya sayangku"ujarnya seraya mengacak ngacak rambut gadis itu.
"Yaudah ke kantin yu laper nih"ujar angkasa yg langsung di angguki deeva.
Setelah sampai keduanya pun langsung memesan dan ikut gabung dgn teman temannya.
"Ciee yg udah baikan"ujar anggi
"Lo berdua udah baikan nih"ujar Raffi.yg langsung di angguki oleh keduanya.
"Tapi gue belum maapin lo berdua btw"ujar adeeva pada alva Dan Raffi
"Loh ko gitu si deev"protes Raffi
"Tau nih masa si angkasa doang yg di maapin kitanya enggak"sambung alva.
"Bercanda kali.gue maapin kalian jga ko"kekeh adeeva.
Happy reading
Hola guys author come back nih hehe
Mohon maaf sebelumnya kalo part ini sangat gaje
Jgan lupa vote and komen ya guys see you next part
#kamis 5 maret 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
when we fall in love
Ficção AdolescenteAngkasa yg memiliki sifat sombong,angkuh dan tidak berhati.nmun semuanya berubah saat dirinya berpacaran dgn gadis bernama Adeeva leara khanza