Kini Angkasa sedang makan malam dgn keluarganya.hari ini papanya pulang lebih awal dari biasanya.
"Sa"panggil Dimas*papanya Angkasa.lalu si pemilik nama pun menoleh.
"Gimana hubungan kamu sama deeva"tanyanya
"Baik baik aja"jawabnya.
"Kmu kan udah lama pacaran sama deeva tapi papa belum kenal sama orang tuanya.jdi kapan kmu mau ngenalin papa mama dgn orang tuanya pacar kmu itu"
"Ya nanti ajalah pa.lagian knpa tiba tiba pengen kenal sama orang tuanya deeva"
"Lebih cepat kan lebih baik sa.emngnya salah ya kalo papa ingin silahturahmi sama calon besan papa"
"Ya enggak si"
"Gimna kalo besok aja.kebetulan kerjaan papa sedikit jadi kita bisa makan malam di luar dan kmu bisa undang Adeeva sama orang tuanya"usul dimas.
"Bner kata papa kmu sa"sambung elena.
"Yaudah aku bilang dulu sama dia bisa atau enggak nya"ujarnya seraya bangkit dari duduknya.
__
Lelaki itu langsung menelpon gadisnya itu dan berharap adeeva masih belum tidur.
"Hallo ada apa sa tumben jam segini telpon"ujar Adeeva di sebrang sana.
"Aku kangen aja sama kmu"
"garing"
"btw besok malem kmu ada acara gak"
"Gada si knpa emng"
"Jdi gini papa aku itu besok mau ngadain makan malem gitu di luar dan dia mau kmu sama orang tua kmu jga dateng.katanya si papa mau akrab gitu sama orang tua kmu.bisa kan"
"Yaudah nanti aku bilang sama bunda dan ayah jga,nanti kalo mereka bisa aku kabarin lg ya"
"Oke"
"Udahan dulu ya sa udah malem aku mau tidur biar gak telat besok"
"bner nih mau tidur bukan mau nonton drakor kan?"
"Iya bneran ko aku mau tidur gak percayaan bgt si"
"percaya ko.yaudah aku tutup ya jgan lupa mimpiin aku nanti"
"Yayaya"
Langsung saja Angkasa mematikan telpon nya.
__
Malam yg di tunggu tunggu sudah tiba kini Angkasa dan kedua orang tuanya sudah berada di salah satu cafe yg ada di jakarta. Awalnya Angkasa berniat untuk menjemput gadisnya dan calon mertuanya terlebih dahulu namun Adeeva menolaknya.
"Sa tanyain dong adeeva masih dimana?ko gak nyampe nyampe"ujar elena yg tak sabar ketemu dgn calon menantunya itu karena udah lama jga ia tak bertemu dgn gadis itu.
"Yaudah bentar"ujar angkasa yg mengambil ponsel di saku celananya.di waktu yg sama adeeva pun dateng.
"Eh deeva sayang akhirnya kmu dateng jga"ujar elena yg langsung memeluk adeeva sekilas.setelah itu deeva langsung menyalimi tangan orang tuanya Angkasa.
"orang tua kmu mana?mereka jadi datengkan"ujar dimas
"Jdi ko itu dia"ujar adeeva seraya menunjukan telunjuknya ke arah orang tuanya yg sedang berjalan ke arahnya.
Happy reading
Jgan lupa vote and komen ya
See you next part
#sabtu 7 maret 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
when we fall in love
Підліткова літератураAngkasa yg memiliki sifat sombong,angkuh dan tidak berhati.nmun semuanya berubah saat dirinya berpacaran dgn gadis bernama Adeeva leara khanza