pengenalan

590 16 0
                                    


Adeeva leara khanza
Gadis ini bernama adeeva ini mempunyai paras cantik.ia mempunyai sifat baik dan tidak sombong,ia akan ramah kalo orang lain ramah tpi dia akan sewot jika orang lain jga begitu.gak banyak yg mengenalnya di sekolah karena ia bukan the most wanted girl yg banyak di kenal orang.

Angkasa adhiputra prayoga
Lelaki  ini mempunyai wajah yg tampan ia jga adalah salah satu the most wanted boy di sekolahnya.hanya saja ia mempunyai sifat angkuh,sombong.
Tetapi walaupun begitu tetap saja banyak  kaum hawa yg menyukainya.

Silfia anggraeni
Silfia atau sering di panggil ifi ini adalah teman dari adeeva.gadis ini orangnya baik,pintar,kocak jga cantik.

Anggia Adelia
Anggia atau lebih sering di panggil anggi ini jga teman dari Adeeva.gadis ini punya paras cantik tapi kadang kadang ia jga lemot.ia baik dan dirinya penggemar cowok ganteng.

Alvaro Ardiansyah
Alvaro atau lebih sering di panggil alva ini adalah temannya Angkasa.cowok satu ini mempunyai wajah yg tampan,ia jga baik dan hanya dirinya yg paling kalem dari kedua temannya.

Raffi anggara
Rafi adalah teman dari Angkasa setelah alva.Sama seperti kedua temannya ia jga mempunyai wajah yg tampan.

Happy reading

Selamat membaca karya terbaru ku ini ya.maap kalo pendek

when we fall in loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang