"Maapin aku sa"batin adeeva.
Tiba tiba saja ia teringat kejadian di rumah sakit waktu itu.
"Om dimas"panggil adeeva
"Mau apa kmu kesini?"tanyanya
"Om saya tahu om marah sama Angkasa tapi saya mohon agar om mendonorkan ginjal om buat Angkasa karena cuma om yg bisa nyelamatin Angkasa"ujar adeeva
"Sudah saya duga,tapi dengerin baik baik sampai kapan pun saya gak akan sudi donorin ginjal saya buat anak pembangkang kayak dia"ujarnya.
"Om saya mohon om selamatkan Angkasa.saya janji bakal lakuin apapun asal om mau membantu Angkasa"
"Segitu cintanya kmu sama anak saya"ujarnya seraya tersenyum miring. "Baiklah saya akan menuruti ke inginan kmu dgn syarat kmu harus jauhin anak saya dan pergi dari kehidupannya"
"Tapi saya gak bisa ninggalin Angkasa om saya sayang sama dia"
"Pilihan kmu cuma dua,kmu tinggalkan anak saya dan saya akan mendonorkan ginjal saya atau kmu tetap bersama dia dan saya gak akan donorin ginjal saya.saat ini anak itu sangat membutuhkan bantuan saya dan kamu tau kan apa jadinya kalo saya tidak membantunya sekarang"
Adeeva berpikir sejenak,tadi dokter mengatakan jika angkasa bisa kehilangan nyawanya jika sekarang tidak ada yg mendonorkan ginjalnya untuk dia.
"Sekarang keputusannya ada pada kmu"
"Baik om saya akan lakuin permintaan om untuk pergi dari kehidupan Angkasa setelah dia sembuh nanti asalkan om bantu angkasa sekarang"lirih gadis itu
tanpa sadar air matanya turun begitu saja mengingat kejadian itu dimana ia berjanji akan melepaskan angkasa walaupun itu sangat berat untuknya.
"Bentar ya aku angkat telpon dulu"ujar adeeva yg langsung menjauh dari angkasa.
"Hallo"ujar adeeva terlebih dahulu
"Gausah basa basi.jdi kapan kmu akan meninggalkan anak saya.saya sudah cape harus berpura pura merestui hubungan kalian di depan Angkasa dan mamanya"ujarnya di sebrang sana
"saya usahain secepatnya om"ujar adeeva.
"Bagaimna caranya aku bilang sama kmu sa.aku tau kmu gak akan ngelepasin aku gitu aja.tapi aku jga harus ngelepasin kmu karena aku udah janji aku sama papah kmu"gumamnya pelan.
Diwaktu yg sama ada yg mengetuk pintu kamarnya.langsung saja adeeva membuka pintu kamarnya.
"Brandon"
"Hay deeva.kaget ya liat gue di sini"ujarnya.brandon ini adalah sepupu adeeva yg tinggal di Bali.entah ada angin apa tiba tiba dia ada di sini.
"ko lo gak bilang si kalo mau kesini"
"Kan biar surprise gitu.oh iya deeva jalan yu bt nih gue.kmna aja deh terserah lo aja "ujarnya
"Yaudah deh iya tpi gue ganti baju dulu"ujarnya.
__
Di lain tempat angkasa sedang melamun di balkon rumahnya.di saat yg bersamaan alva datang menghampiri temannya itu.
"Woy ngapa lo ngelamun aja"ujar alva yg membuyarkan lamunan angkasa.
"Apasi lo siapa jga yg ngelamun"
"Alah gausah bohong lo sama gue gue tau lo lg mikirin sesuatu.emng mikirin apaan si"
"Adeeva al dia tuh berubah sekarang dia bukan deeva yg selama ini gue kenal.dia sekarang sering bgt bohongi gue"
"Udahlah sa lo positive tingking aja sama dia,dia pasti punya alesan knpa dia kayak gitu"
"Tapi_"
"Udah jgan galau mulu mending kita keluar yu jalan jalan kemana gitu"ujar alva
"Yaudah deh ayok"jawabnya pasrah.
Di sisi lain kini adeeva dan brandon sudah berada di sebuah taman.suasana di sana agak ramai karena ini adalah hari weekend dimana orang orang menghabiskan waktu liburnya di taman bersama keluarga.
"gue kira lo mau ngajak ke pantai atau nonton gitu taunya malah kesini"gerutu brandon
"Tadi katanya terserah gue sekarang malah protes gimna si"
"Tapi_"
"Lo mau nanton?"tanya deeva slangsung saja brandon mengangguk karena ia ingin menonton film terbaru.
"Yaudah kita nonton tapi lo beliin gue ice cream dulu tuh di sana"
"Kayak bocah lo"cibirnya
"Bodo.udah cepetan"ujar adeeva.langsung saja brandon pergi untuk membeli ice cream itu.tak lama ia pun kembali dgn membawa dua ice cream.
"Makasih ya "
"Hemm.
Adeeva merasakan matanya yg tiba-tiba perih seperti ada sesuatu yg masuk pada matanya.ia pun langsung mengucek ngucek matanya dan berharap rasa perihnya bisa hilang.
"Jgan di kucek"ujar brandon
"Tapi ini perih tau"
"Yaudah sini gue tiupin"ujarnya yg langsung meniup niup mata gadis itu.
"Ehemm"suara deheman itu membuatkan keduanya mendokak
KAMU SEDANG MEMBACA
when we fall in love
Fiksi RemajaAngkasa yg memiliki sifat sombong,angkuh dan tidak berhati.nmun semuanya berubah saat dirinya berpacaran dgn gadis bernama Adeeva leara khanza